HONDA

Ruang Harmonis yang Selaras, Perhatikan Elemen Tata Letak Dapur Menurut Feng Shui

Ruang Harmonis yang Selaras, Perhatikan Elemen Tata Letak Dapur Menurut Feng Shui

Perhatikan elemen tata letak dapur menurut feng shui untuk menciptakan ruang harmonis yang selaras.--Foto: Freepik.com/dit26978

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dapur menjadi tempat yang nyaman bagi ibu untuk menyiapkan segala sesuatu dalam kebutuhan makan untuk keluarga.

Menurut feng shui tata letak dapur harus memperhatikan beberapa elemen yang dapat mengoptimalkan aliran energi atau chi di rumah.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menciptakan ruang harmonis yang selaras dengan kehidupan atas penghuni yang menempati rumah tersebut.

Desain dapur dalam penataannya menjadi keunikan tersendiri bagi peghuninya karena biasanya identitas pemilik akan terlihat ketika penataan tersebut.

BACA JUGA:Buang Energi Negatif, Perhatikan 4 Komponen Tata Letak Tempat Tidur Menurut Feng Shui

Ruangan yang bersamaan dengan kamar mandi, kamar tidur dan dapur menjadi bagian ruangan terpenting di rumah menurut feng shui.

Banyak elemen yang harus diperhatikan dalam penerapan ilmu feng shui untuk keseimbangan ruangan di rumah.

Elemen api dan air misalnya tidak bisa cocok untuk disatukan, hal tersebut mesti harus diperhatikan ketika pentaan ruangan dapur.

Untuk itu berikut beberapa elemen feng shui dalam tata letak dapur untuk menyeimbangkan energi :


Banyak elemen yang harus diperhatikan dalam penerapan ilmu feng shui untuk keseimbangan ruangan di rumah.--Foto: Freepik.com/Racool_studio

BACA JUGA:Lakukan 5 Tips Sederhana Feng Shui Ini, Diyakini Rumah Bakal Banjir Rezeki

1. Posisi Dapur

Posisi dapur berdasarkan feng shui sebaiknya berada di belakang rumah. Jika posisi dapur berada di depan rumah maka dipercaya tidak baik bagi penghuninya karena bisa menimbulkan kesialan.

Selain itu, dari keindahan tidak baik ketika posisi dapur berada didepan atau di tengah rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: