HONDA

Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Rejang Lebong Gelar Job Fair Hybrid Bursa Kerja 2023

 Fasilitasi Pencari Kerja, Pemkab Rejang Lebong Gelar Job Fair Hybrid Bursa Kerja 2023

Pemkab Rejang Lebong gelar Job Fair Hybrid Bursa Kerja 2023 untuk fasilitasi pencari kerja.--dokumen/rakyatbengkulu.com

"Kami sangat apresiasi pemkab Rejang Lebong yang telah menyelenggarakan acara ini se-Provinsi Bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong menjadi pertama kali ditahun ini melaksanakan Job Fair Hybrid dan tentunya ini menjadi suatu kebanggaan kita," kata Sigit Ary Prasetyo.


Foto bersama saat pembukaan Job Fair Hybrid Bursa Kerja 2023 di Gedung Asam Futsal Curup.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan, 21 Perusahaan Buka Kesempatan di Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu

Untuk diketahui bersama, pada kesempatan ini juga Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) memberikan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada ahli waris dari TKS Dinas Damkar Rejang Lebong dan ahli waris Ketua RT Kelurahan Talang Rimbo Baru dengan masing-masing menerima Santun Jaminan Kematian sebesar Rp42 juta.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Rejang Lebong, Syamsir, S.KM.M.KM dalam sambutannya kegiatan ini merujuk dari visi dan misi pemerintah daerah mengentaskan Kemiskinan dan mengurangi pengangguran dengan Program-Program yang pada intinya mengatasi persoalan 

"Job Fair Hybrid tahun ini ada 23 Perusahaan yang mengikuti secara offline bertatap muka dan 3 perusahaan secara online dari Jakarta, Surabaya maupun dari Provinsi Bengkulu,".

"Ada 167 pencari kerja yang akan diterima sedangkan untuk keluar negeri tidak berbatas disesuaikan dengan keahlian maupun disiplin ilmu yang kita miliki," kata Syamsir. (pariwara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: