HONDA

Rekomendasi 8 Smart TV Buatan China Terbaik dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi 8 Smart TV Buatan China Terbaik dengan Harga Terjangkau

8 smart TV buatan China terbaik dengan harga terjangkau, ini dia rekomendasinya untuk Anda.--Foto: Freepik.com/Dcstudio

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Smart TV pada saat ini memiliki teknologi canggih dimana semakin memudahkan pengguna dalam melihat berbagai fenomena dunia yang sedang terjadi mulai dari bentuk, warna, layar dan lainnya. 

Adapun perkembangan terbaru dari Smart TV ini memiliki kegunaan yang beragam dikarenakan teknologi canggih kekiniannya. 

Produsen Smart TV asal China juga tidak mau ketinggalan memproduksi berbagai produk smart TV, dengan berbagai keunggulan dan teknologi yang telah digunakan pada Smart TV buatannya serta dengan harga yang terjangkau.

Berikut berbagai merek Smart TV  China terbaik dengan spesifikasi dan keunggulannya serta harga yang terjangkau, antara lain:

BACA JUGA:Canggih! Ini 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Desember 2023

1. Smart TV TCL 55A30 55 Inch 

Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini didukung dengan ukuran layar 55 sampai 60 inch yang sangat pas untuk diletakkan diruang keluarga.

Memiliki Layar yang lebar maka akan memberikan pengalaman menonton televisi atau film dengan sangat baik.

Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol remote pintar yang hanya menggunakan suara. Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini dijual dengan harga Rp6,7 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Smart TV Pilihan Terbaik Tahun 2023, Harga di Bawah Rp10 Juta

2. Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD

Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD ini ialah smart TV dengan desain bazel yang ultra-tipis yang sangat cocok untuk letakkan di sisi mana saja di dalam rumah.

Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD ini memiliki layar dengan bodi yang lebih tinggi tanpa adanya bagian tepi yang menonjol sehingga menghadirkan pengalaman visual yang imersif dan juga menyenangkan.

Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD ini memiliki resolusi 4K UHD untuk pengalaman menonton video dengan kualitas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: