HONDA

Mulusnya Jalan di Danau Dendam Tak Sudah, Bagaimana Nasib Pedagang?

Mulusnya Jalan di Danau Dendam Tak Sudah, Bagaimana Nasib Pedagang?

Bagaimana nasib pedagang di Danau Dendam Tak Sudah setelah jalan mulus.--Instagram/dckyirawan71

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lokasi wisata Danau Dendam Tak Sudah merupakan tempat rekreasi hiburan di Kota Bengkulu.

Sekarang jembatan elevated atau jembatan layang sudah rampung dibuat, tinggal ujicobanya saja belum dapat dipastikan kapan. Bagaimana dengan nasib keberadaan pedagang tersebut nantinya?

Jalan di objek wisata Danau Dendam Tak Sudah menjadi kian indah dan mulus. Tidak ada lagi jalan yang berlubang.

Jembatan layang yang dibangun sudah rampung hingga akses menuju objek wisata tersebut sungguh luas dan lancar perjalanannya. 

BACA JUGA:Kantong Semar dan Lutung Kelabu, Ambang Kepunahan di Danau Dendam Tak Sudah, Apa Penyebabnya?

Menurut informasi yang pernah beredar, bahwa nanti di wisata ini akan ditata lebih baik lagi oleh instansi yang terkait.

Sayangnya pedagang yang sudah lama berjualan di objek wisata Danau Dendam Tak Sudah tersebut belum diketahui nasib mereka. Belum ada kepastian mengenai para pedagang yang tinggal dan berdagang di sana. 

Danau Dendam Tak Sudah ini merupakan objek wisata yang berada tepat di tengah Kota sehingga membuat akses kesana lebih gampang.

Belum lagi jalan lintas Kota, sehingga wisatawan yang datang ke Kota Bengkulu langsung matanya tertuju pada danau yang indah tersebut. 

BACA JUGA:Danau Dendam Tak Sudah dan Kisah Gadis Serai, Pengorbanan Demi Cinta

Danau Dendam Tak Sudah ini memiliki luas keseluruhan mencapai 559 hektare dan luas permukaan 68 hektare, belum lagi airnya yang biru kehijauan mempercantik keindahan objek wisata ini.

Dalam kabar yang didapatkan jembatan elevated yang dibuat akan dilengkapi fasilitas berupa tempat parkir luas, WC umum, taman bermain, jogging track dan pondok istirahat bagi para pengunjung. 

Sehingga tata letak objek wisata ini akan lebih indah dan menjadi daya magnet tersendiri bagi pengunjung. Belum lagi pemandangan alam dengan pohon-pohon yang rindang memperkuat kesan eksotis dari Danau itu sendiri.

Namun sayangnya sebanyak 39 pedagang yang menjajalkan dagangannya di area wisata Danau Dendam Tak Sudah diwajibkan untuk mengosongkan lapak dagang mereka sebelum akhir tahun ini tepatnya 30 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: