HONDA

WOW! Ini Dia 7 Smart TV Termahal di Dunia, Tampilan Mewah Harga Fantastis Bikin Melongo

WOW! Ini Dia 7 Smart TV Termahal di Dunia, Tampilan Mewah Harga Fantastis Bikin Melongo

Tampilan mewah dengan harga fantastis bikin melongo, ini dia 7 smart TV termahal di dunia.--Foto: Freepik.com/Scaliger99

Stuart Hughes Prestige HD Supreme Edition, smart TV ini Tidak hanya didukung dengan fitur yang super canggih, Dimana smart TV ini juga dihiasi dengan emas 19 kg dan 48 berlian sebagai bingkainya. 

Beberapa batu mulia juga digunakan sebagai penghias bingkai smart Tv mewah ini.

Smart TV Stuart Hughes Prestige HD Supreme Edition ini memiliki ukuran 55 inch ini dibanderol dengan harga US$ 1,5 juta atau Rp20,8 miliar.


C Seed 201. --Bravaradio.com

4. C Seed 201 

C Seed 201 Smart TV ini tidak hanya bisa memuaskan kebutuhan pengguna untuk bisa menonton siaran favorit TV, karena Smart TV mewah ini juga bisa mempercantik sudut rumah.

Smart TV C Seed 201 memiliki layar dengan ukuran 201 inch, Smart TV ini juga didesain untuk diletakkan di luar ruangan karena memiliki fitur canggih yang bisa menahan cahaya matahari. 

Smart TV C Seed 201  ini juga didukung dengan 12 speaker broadband, serta memiliki kualitas warna mencapai 281 triliun radian. Adapun untuk harga smart TV C Seed 201ini dibanderol dengan harga Rp9,4 miliar. 


Panasonic 152-Inch Plasma TV. --Bravaradio.com

5. Panasonic 152-Inch Plasma TV 

Smart TV termahal berikutnya ialah Panasonic 152-Inch Plasma TV  yang merupakan sebuah televisi dengan fitur yang sangat canggih. 

Dengan fitur 3D dan Ultra High Definition yang dimilikinya, pengguna bisa menonton siaran favorit dengan kualitas gambar 4 kali lebih baik dari TV High Definition jenis lainnya.

Adapun untuk harga Smart TV Panasonic 152-Inch Plasma TV ini dibanderol dengan harga  US$ 500.000 atau Rp6,9 miliar.


Sharp LB-1085 LCD TV.--Bravaradio.com

6. Sharp LB-1085 LCD TV 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: