HONDA

Game Toca Life Word, Ciptakan Imajinasi dan Fantasi Anak Lebih Berkembang

Game Toca Life Word, Ciptakan Imajinasi dan Fantasi Anak Lebih Berkembang

Ciptakan imajinasi dan fantasi anak lebih berkembang dengan game Toca Life Word--Foto: Instagram/tocalifeworld

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Toca life world merupakan game atau permainan yang diperuntukan bagi anak-anak dengan membangun kota dikenal dalam sebutan Toca Boca.

Game ini mempunyai kemampuan dalam menciptakan imajinasi anak-anak tentang kesenangan dan keunikan tempat yang mereka ciptakan hingga timbul ide fantasi anak menjadi lebih berkembang. 

Game Toca Life World ini diberikan gratis bagi anak-anak yang bisa diunduh langsung melalui play store di android Anda. 

Rangkaian lengkap aplikasi Toca Life tersedia di satu lokasi yang nyaman.

BACA JUGA:Eksplorasi Seru Dunia Game Musik: 6 Game Hiburan Dengan Pengguna Terbanyak

Dengan memainkan Toca Life World oleh Toca Boca anak-anak dapat menikmati semua kesenangan dan keunikan dengan variasi permainan Toca Life: City, Toca Life: Vacation, Toca Life: Office, Toca Life: Hospital, dan koleksi Toca Life lainnya.   

Toca Life World menawarkan kepada konsumennya yakni platform virtual untuk mewujudkan impian dalam imajinasi anak terbesar dan skenario kreatif.

Jika anak ingin bermain skateboard dengan kuda? Mau cobain gaya rambut yang nyentrik? Bisa jadi kamu  hanya untuk bersenang-senang dengan keluarga dan kerabat terdekat di dunia maya. 

Ciptakan karakter dan alur cerita sendiri dalam imajinasi anak di dunia aplikasi Toca Life World. Petualangan yang tanpa akhir ini penuh dengan fantasi yang diciptakan sendiri oleh anak yang memainkan tantangan ini.


Game Toca Life World ini diberikan gratis bagi anak-anak yang bisa diunduh langsung melalui play store di android Anda. --Foto: Instagram/tocalifeworld

BACA JUGA:5 Game Mobile Paling Populer di Dunia Menurut App Store

Tidak ada batas usia untuk menggunakan game ini hanya saja lebih diutamakan pada anak usia di atas 4 tahun. Bukan itu saja bimbingan orang tua atas permainan ini sangat diperlukan. 

Sebabnya anak usia di bawah 4 tahun belum mengerti menciptakan karakter, alur cerita dan membangun dunianya sendiri di aplikasi games Toca Life World ini.

Toca Life World adalah aplikasi rekreasi terbuka bagi pemain untuk membuat cerita, karakter, dan peran, saat mereka menavigasi dunia yang telah mereka bangun maka dari itu games ini dianjurkan pada anak usia 9 sampai 15 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: