HONDA

Game Toca Life Word, Ciptakan Imajinasi dan Fantasi Anak Lebih Berkembang

Game Toca Life Word, Ciptakan Imajinasi dan Fantasi Anak Lebih Berkembang

Ciptakan imajinasi dan fantasi anak lebih berkembang dengan game Toca Life Word--Foto: Instagram/tocalifeworld

Aplikasi ini menggabungkan seluruh aplikasi Toca Boca lainnya dalam satu aplikasi lengkap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Spek Terbaik, Main Semua Jenis Game Dijamin Lancar!

Pemainnya dapat masuk dan menjelajahi berbagai lokasi, membangun karakter,  hingga dapat menimbulkan kreativitas, keceriaan, dan imajinasi pada anak.

Anak yang memainkannya bisa mengontrol semua personel yang bermain dalam setiap karakter. Anak bisa memberikan berbagai macam variasi gaya nyentrik pada setiap karakternya.

Kemampuan dalam mengontrol permainan ini dapat menambah fantasi dari imajinasi anak hingga ada kepuasan tersendiri ketika mereka berhasil menciptakan bangunan kota. 

Aplikasi Toca Life World ini menawarkan anak-anak atau pemainnya kesempatan untuk membuat cerita dan bereksperimen dengan berbagai karakter dan gaya, secara bebas.

 BACA JUGA:Rekomendasi 6 Smart TV Layar 55 Inch Terbaik, Ini Daftar Harganya

Kualitas animasi yang tinggi dan suara yang menarik memicu minat dan motivasi intrinsik untuk menjelajahi lingkungan dan bereksperimen dengan gaya pribadi tanpa menghakimi. 

Pemain dapat menjelajahi lebih banyak aplikasi dengan membeli berbagai kota, tempat tinggal, lokasi, karakter, pakaian, dan dekorasi.

Namun jangan lupa perhatian orangtua dalam pengawasan games tersebut. Bimbingan orang tua juga diperlukan dalam membatasi waktu bermain anak untuk meningkatkan kualitas orangtua dan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: