HONDA

Usin Gencar Kampanyekan Pentingnya Program Bank Sampah

Usin Gencar Kampanyekan Pentingnya Program Bank Sampah

Pentingnya Program Bank Sampah makin gencar dikampanyekan Usin Abdisyah Putra Sembiring.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, baru saja berbagi pengetahuan dan mendorong partisipasi dalam program bank sampah melalui sebuah podcast.

"Dalam episode podcast kali ini, kita akan fokus pada isu bank sampah," ujar Bang Usin, sapaan akrabnya, di podcast Bengkulu Ekspress pada Rabu, 29 November 2023.

Dalam podcast tersebut, Bang Usin membagikan ilmu dan pengalaman, dengan menekankan pentingnya berbagi pengetahuan untuk memberikan inspirasi dan menjadi contoh positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:Usin Dukung Program Bank Sampah Induk dan Bank Sampah Unit di Kota Bengkulu

Baginya, pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya perlu disampaikan secara terbuka agar dapat menjadi sumber semangat dan teladan bagi orang lain.


Usin Abdisyah Putra Sembiring, baru saja berbagi pengetahuan dan mendorong partisipasi dalam program bank sampah melalui sebuah podcast.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Bang Usin juga mengajak pendengar yang tidak dapat mengikuti acara secara langsung untuk mengecek informasi lebih lanjut melalui tautan yang tersedia di https://www.facebook.com/share/v/kFwJHkr4uBAZzHeD/?mibextid=KsPBc6.

Dengan inisiatif ini, Bang Usin berharap dapat memperluas pemahaman masyarakat tentang bank sampah dan mendorong partisipasi aktif dalam upaya pelestarian lingkungan. (pariwara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: