HONDA

Kurang 100 Jam Lagi Masuk Tahun 2024 dengan Optimis dan Semangat, Lakukan 3 Langkah Ini !

Kurang 100 Jam Lagi Masuk Tahun 2024 dengan Optimis dan Semangat, Lakukan 3 Langkah Ini !

Lakukan 3 langkah ini, kurang 100 jam lagi masuk tahun 2024 dengan optimis dan semangat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Kurang dari 100 jam, tahun 2023 berakhir. Segera masuk tahun 2024 dengan optimis dan penuh semangat. Ubah cara hidup, tinggalkan masa lalu yang penuh problem dan banyak tantangan.

Abaikan ramalan shio atau sejenisnya yang menyebutkan bahwa tahun 2024 bakal sulit. Optimistis ini bagi orang Islam bukan sesuatu yang berlebihan.

Mengacu pendapat Ustadz Nasrullah dan Ardi Gunawan melalui bukunya ‘’Kajian Magnet Rezeki’’, rezeki itu sesungguhnya seperti air bah. Ia turun dari ‘’langit’’ untuk semua manusia di bumi. Siapapun dia, jadi, jangan khawatir.

Karena datang seperti air banjir, semua pasti kebagian. Cuma bedanya ada yang sampai tenggelam,  ada juga yang cuma dapat percikan. Semua bagian itu sesuai pilihan masing-masing. 

BACA JUGA:Harga Jual Jagung Manis Turun Jelang Perayaan Tahun Baru 2024

Rezeki itu sudah dijamin Allah sebagaimana Al Quran surat Nuh ayat 12 menjelaskan bahwa, ‘’Dan Dia (Allah) memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.’’

Semua sudah diatur dan dengan rezeki yang berlimpah ruah. Kata Ustadz Nasrullah, kalau jadi seret berarti  ada yang menghalangi rezeki tersebut. Penghalang itu adalah dirimu sendiri.

Memperbanyak amal ibadah juga menjadi salah satu cara untuk mendatangkan rezeki. Salah satunya dengan mengamalkan salawat Nariyah.

Terutama bila menghadapi problematika hidup yang sulit dipecahkan maka tidak ada jalan lain selain mempasrahkan kepada Allah SWT.


Optimistis menyambut tahun baru 2024 bagi orang Islam bukan sesuatu yang berlebihan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Ingat! 9 Tips Liburan Tanpa Mengalami Stres Saat Natal dan Tahun Baru

Bukan itu saja salawat ini juga dapat bermanfaat untuk mengalirkan rezeki tiada terputus. Salawat Nariyah adalah salah satu jalan terbaik untuk berserah diri kepada Allah SWT.

Salawat kepada Rasulullah SAW menjadi suatu bentuk kecintaaan umat Islam terhadap nabinya.

Begitu banyak amalan-amalan yang disunahkan untuk di baca oleh umat Islam dalam sehari-hari. Sebab, amalan tersebut mendorong semangat keagamaan dan kecintaan umatnya kepada Rasulullah SAW yang menjadi nilai ibadah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: