HONDA

Api Amuk SMKN 3 Bengkulu, Lantai 2 Dipastikan Ludes

Api Amuk SMKN 3 Bengkulu, Lantai 2 Dipastikan Ludes

Api Amuk SMKN 3 Bengkulu, Lantai 2 Dipastikan Ludes--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMSi jago merah mengamuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Kejadian diketahui sekitar pukul 14.30 WIB.

SMKN 3 Kota Bengkulu ini berlokasi di Jalan Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu. Gedung sekolah ini bertetangga dengan gedung SMPN 2 Kota Bengkulu dan SMKN 1 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran di Gedung SMKN 3 Kota Bengkulu, Puluhan Ruangan Dilalap Si Jago Merah

Hingga berita ini disusun, api sudah menghanguskan atap bangunan dan bangunan lantai 2 salah gedung bertingkat di sekolah tersebut.

Informasi terhimpun, gedung yang terbakar ini merupakan gedung yang digunakan pelajar Jurusan Tata Boga. Saat berita ini disusun, tidak ada korban jiwa, namun si jago merah masih berkobar hebat.

BACA JUGA:Menakjubkan! Bromo Masuk 3 Besar Taman Terindah Dunia, Setelah Tragedi Kebakaran

Seluruh armada pemadam kebakaran milik Pemkot Bengkulu telah dikerahkan ke lokasi. Petugas tengah berupaya agar api tidak sampai menjalar ke gedung milik SMPN 2 Kota Bengkulu, SMKN 1 Kota Bengkulu dan SMAN 5 Kota Bengkulu.

Informasi di lapangan, api diperkirakan telah menjalar pada 20 ruangan milik SMKN 3 Kota Bengkulu. Sampai saat ini belum diketahui pasti sumber awal api tersebut, juga belum dapat dipastikan penyebab kebakaran.

BACA JUGA:Kukuhkan Redkar BS, Gubernur Rohidin Tekankan Relawan Komandoi Penanganan Kebakaran

Beruntung saat kejadian, sekolah dalam kondisi sepi, karena sedang memasuki masa libur semester ganjil. Sehingga tidak ada aktivitas belajar mengajar, dan tidak ada aktivitas anak-anak di sekolah tersebut.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: