HONDA

Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang Menarik

Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang Menarik

Di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, ini dia rekomendasi destinasi liburan akhir tahun yang menarik.--Facebook/Penzihayanda

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabupaten Lahat, sebuah daerah di Provinsi Sumatera Selatan, mempesona dengan keindahan alamnya yang memukau.

Terkenal dengan semboyan Seganti Setungguan, kabupaten ini juga dijuluki sebagai kota seribu air terjun karena keberagaman air terjun yang cantik dan memukau.

Jelajahi keindahan alam Kabupaten Lahat pada liburan akhir tahun, di mana tersedia beragam destinasi menarik seperti bukit indah, taman bunga yang memesona, situs sejarah yang kaya, dan penangkaran gajah yang menghibur.

Berikut adalah beberapa rekomendasi objek wisata yang layak dikunjungi di Kabupaten Lahat:

BACA JUGA:Berlokasi di Satu Kecamatan, 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Rejang Lebong


Taman 1000 Bunga Rumphon Cabe.--Facebook/rumphon

1. Taman 1000 Bunga Rumphon Cabe

Wisata Taman 1000 Bunga Rumphon Cabe menjadi destinasi populer bagi remaja dan keluarga. Nikmati keindahan bunga celosia berwarna merah, kuning, dan ungu yang mekar sepanjang tahun.

Para pengunjung dapat berjalan-jalan di jalur pedestrian yang telah disediakan atau berfoto di spot-spot menarik di sekitar taman ini.


Bukit Serelo--Facebook/Penzihayanda

2. Bukit Serelo

Wisata Bukit Serelo, berlokasi di Ulak Pandan Merapi Barat, menawarkan pemandangan alam yang unik dengan bentuk bukit yang menyerupai jempol.

Nikmati panorama indah dari atas bukit dan telaga berwarna biru dan hijau yang menambah pesona pemandangan. Pengunjung dapat berkemah, bermain air, atau bersepeda di sekitar bukit Serelo.

BACA JUGA:8 Ide Tempat Wisata Murah Meriah untuk Liburan Akhir Tahun, Dijamin Bakalan Seru !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: