HONDA

Ada yang Baru! Liburan Tahun Baru Seru di D'Syandana 88, Destinasi Wisata di Kota Curup

Ada yang Baru! Liburan Tahun Baru Seru di D'Syandana 88, Destinasi Wisata di Kota Curup

Destinasi wisata di Kota Curup, ada yang baru untuk liburan tahun baru seru di D'Syandana 88.--Foto: Facebook/Rahman Dani

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Jika kamu masih bingung memilih destinasi liburan akhir tahun, D'Syandana 88 di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, adalah pilihan yang tepat! Ada berbagai kejutan menarik menanti untuk dijelajahi di sini.

Wisata taman bunga D'Syandana 88, yang terletak di Desa Sumber Bening, RW.RT 3, Dusun I, Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, menawarkan pengalaman berlibur yang luar biasa.

Dengan luas mencapai 10.000 M2, tempat ini dilengkapi dengan fasilitas umum seperti Mushola, Kamar Mandi, Kantin, dan Lahan Parkir, sehingga kamu bisa nyaman berswafoto bersama keluarga.

Dari Kota Bengkulu, perjalanan menuju Kabupaten Rejang Lebong memakan waktu sekitar 3 jam. Harga tiket masuk sangat terjangkau, hanya Rp. 15 ribu, dan kamu sudah bisa menikmati keindahan alam Curup di sini.

BACA JUGA:Berlokasi di Satu Kecamatan, 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Rejang Lebong

Salah satu yang baru di D'Syandana 88 adalah kehadiran beberapa kolam renang yang terletak dengan rapi di daerah perbukitan, menjadi tambahan menarik dari destinasi ini.

Ini adalah pengalaman bermain yang wajib dicoba bersama keluarga.

Untuk meningkatkan koleksi foto di akun media sosialmu, jangan lewatkan Japan Corner, di mana kamu dapat berfoto dengan nuansa Jepang.

Kamu bahkan dapat menyewa pakaian tradisional Jepang dan Korea seperti Kimono, Hanbok, dan Yukata lengkap dengan aksesorisnya.


Destinasi wisata D'Syandana 88 ini ideal untuk keluarga, terutama selama liburan akhir tahun yang menjadi momen spesial bagi anak-anak untuk menciptakan kenangan indah.--Foto: Facebook//Rahman Dani

BACA JUGA:8 Ide Tempat Wisata Murah Meriah untuk Liburan Akhir Tahun, Dijamin Bakalan Seru !

Dengan suasana rumah Jepang dan tulisan kanji yang terpampang, kamu akan mendapatkan foto yang sangat estetik dengan biaya sewa kostum sekitar Rp25-50 ribu per kostum.

Keunikan lainnya adalah kolam renang yang bisa dinikmati sambil menikmati pemandangan bukit. Bentuk kolam bertingkat menciptakan sensasi alam yang sangat terasa.

Cobalah sensasi menyegarkan berenang di kaki bukit dengan air yang dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: