BANNER KPU
HONDA

Berlokasi di Satu Kecamatan, 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Rejang Lebong

Berlokasi di Satu Kecamatan, 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Rejang Lebong

Berlokasi di Satu Kecamatan, 3 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Saat ke Rejang Lebong--Badri/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Sudahkah anda dan keluarga punya rencana melewati tahun baru atau hanya sekedar libur berwisata? Jika belum, salah satu pilihan menarik berwisata adalah Objek Wisata Air Trokon di Desa Cawang Lama Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Selain dekat dari jantung Kota Curup yang berjarak sekitar 10 kilometer, destinasi wisata ini juga tak terlalu jauh dari objek wisata Suban Air Panas yang hanya berjarak 4 kilometer.

Sehingga sangat memungkinkan dari berwisata ke Suban Air Panas langsung menuju Objek Wisata Trokon.

Pengunjung hanya perlu menyiapkan uang Rp10.000 untuk parkir mobil, Rp10.000 untuk sewa tenda dan Rp10.000 untuk sewa ban bagi yang ingin melakukan olahraga tubing.

BACA JUGA:8 Ide Tempat Wisata Murah Meriah untuk Liburan Akhir Tahun, Dijamin Bakalan Seru !

Namun, jika anda ingin menyewa ban datau bermain-main air disini sebaiknya hati-hati, sebab batunya besar-besar dan tidak beraturan yang dikhawatirkan bisa melukai kaki anda.

Disepanjang Objek Wisata Trokon ini, sudah disiapkan pondokan-pondokan untuk istirahat maupun makan bersama setelah melewati tubing adventure sehingga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Tubing adventure sambil bermain air, anda bisa mengabadikan momen liburan hingga makan siang serta bercengkrama dengan keluarga akan merefresh pikiran dan suasana hati sehingga lebih semangat menghadapi tahun 2024 yang begitu menantang.

Tentu harus dipersiapkan baik fisik maupun mental karena ada agenda penting yakni pemilihan umum presiden dan legislatif serta pemilihan kepala daerah (Pilkada).

BACA JUGA:Liburan Natal dan Tahun Baru, Wisatawan Ramai Mandi di Pantai Jakat Kota Bengkulu

Tak jauh dari objek wisata tersebut sekitar 3 kilogram ada Hotel Musrel Alphard di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Hotel ini sangat cocok bagi anda keluarga yang datang dari luar Provinsi Bengkulu untuk beristirahat.

Berjarak sekitar 2 kilometer ada objek wisata Suban Air Panas dan 3 kilometer ada Wisata Air Trokon yang masuk 10 besar desa wisata di Provinsi Bengkulu.

Dan hanya berjarak 1 kilometer dari hotel tersebut ada Objek Wisata Tebing Suban yang terkenal memiliki spot foto dengan berbagai bunga yang ditanami.

Jadi tak perlu repot-repot bagi wisatawan dari luar Provinsi Bengkulu, saat ini jika anda sudah punya rencana bersama keluarga segera pastikan ketersedian kamar hotel Musrel Alphard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: