HONDA

Ramalkan Terjadinya Kiamat! Ini Deretan Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024

Ramalkan Terjadinya Kiamat! Ini Deretan Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024

Ramalkan Terjadinya Kiamat! Ini Deretan Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024--Foto: Facebook.com/Yellownews

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Baba Vanga, seorang peramal buta asal Bulgaria yang memiliki nama asli Vangelia Pandeva Gushterova.

Baba Vanga mendadak menjadi viral dikarenakan ramalannya tentang masa depan. Salah satu ramalannya yang cukup populer yaitu pembunuhan terhadap Indira Gandhi di tahun 1984 silam.

Baba Vanga juga pernah meramal tentang seorang keturunan Afrika Amerika yang menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke 44, dan ramalan ini menjadi kenyataan.

Baba Vanga mendapat julukan Nostradamus dari Balkan, karena Baba Vanga ini diyakini memiliki penglihatan spiritual yang sangat kuat sampai 85 persennya benar.

BACA JUGA:Ramalan Keuangan Zodiak Terbaru! Ramalan dan Prediksi Keuangan 6 Zodiak Tahun 2024

Selain itu, Baba Vanga juga sempat meramalkan tentang kematian Putri Diana, tenggelamnya kapal selam Rusia Kursk, dan serangan teror 11 September yang terbukti kebenarannya. 

Malahan Baba Vanga diduga meramalkan kematian dirinya sendiri di tanggal 11 Agustus 1996 pada usia 85 tahun. 

Pada akhir tahun 2023, salah satu ramalannya yang terbukti ialah tentang terjadinya badai matahari yang memiliki dampak terhadap bumi.

Dimana badai matahari tersebut terjadi ketika gangguan pada matahari memancarkan jilatan api matahari dan awan besar plasma bermagnet tinggi. 

BACA JUGA:Terbaru! Ramalan Karir Zodiak 2024: Peluang dan Tantangan di Dunia Profesional

Karena hal tersebut mengganggu medan magnet bumi, di tanggal 1 Desember 2023 kemarin.

Ramalan cuaca Amerika Serikat memberi peringatan kalau badai matahari besar akan melanda bumi yang berakibat kepada fluktuasi radio, internet, dan GPS.  

Lalu untuk tahun 2024 yang sebentar lagi akan tiba, mengutip dari berbagai sumber, Baba Vanga ini telah membuat 7 ramalan, antara lain:

1. Tahun 2023 Akhir dari Kejayaan Putin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: