HONDA

Beli Mobil Bekas? Coba Tips Berikut Agar Tidak Tertipu!

Beli Mobil Bekas? Coba Tips Berikut Agar Tidak Tertipu!

Beli Mobil Bekas? Coba Tips Berikut Agar Tidak Tertipu!--freepik.com/peoplecreations/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Mobil memang menjadi barang impian sebagian orang, tapi barang yang satu ini terbilang mahal dan pada akhirnya memilih membeli mobil bekas karena harganya yang terbilang cukup murah. 

Tips membeli mobil bekas memang tidak semudah yang dibayangkan, sebab harus melalui proses yang tepat. Dan penting mengetahui Tips membeli mobil bekas, agar tidak mudah tertipu.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pada saat membeli mobil bekas dibanding mobil baru, selain mendapatkan harga yang murah membeli mobil bekas juga bisa langsung digunakan tanpa harus menunggu. 

BACA JUGA:Ingin Beli Mobil Bekas Berkualitas, Pastikan Surat Menyuratnya Lengkap, Simak Tips Berikut Ini

Yang lebih penting tidak perlu khawatir dengan biaya pajak Karena setiap tahunnya ada kemungkinan pajak tahunan dapat berkurang tergantung dari berapa harga pajak kendaraan baru yang dimiliki.

Apalagi ditambah tabungan tidak begitu banyak dan tidak mendukung untuk membeli mobil baru, mungkin membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan.

Pastinya membeli mobil bekas tidak bisa terburu - buru, harus dengan ketelitian dan kesabaran. 

Terutama bagi yang belum pernah membeli mobil bekas dan untuk pemula penting sekali untuk mengetahui tips membeli mobil bekas agar tidak tertipu nantinya.

Berikut kamu paparkan tips dalam membeli mobil bekas!

BACA JUGA:Skandal Daihatsu Mempengaruhi Produksi dan Distribusi Mobil Secara Global

1. Cek Body Mobil

Saat melakukan pengecekkan body mobil pastikan tidak mengalami modifikasi berlebihan pada struktur, warna atau mesin di dalamnya. 

Perhatikan juga dalam memilih mobil hindari yang sudah dimodifikasi jika memang berminat untuk menggunakannya demi mobilitasmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: