HONDA

Miliki Potensi Kepemimpinan, Bersiap Memiliki Anak di Tahun 2024 Seperti 3 Miliarder China Bershio Naga Ini

Miliki Potensi Kepemimpinan, Bersiap Memiliki Anak di Tahun 2024 Seperti 3 Miliarder China Bershio Naga Ini

Bersiap memiliki anak di tahun 2024 seperti 3 miliarder China bershio naga ini yang memiliki potensi kepemimpinan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMShio naga menjadi simbol yang sangat dihargai oleh masyarakat China karena sering dianggap sebagai lambang anak yang memiliki potensi kepemimpinan.

Tidak heran jika ada 3 miliarder asal China yang bershio Naga yang bersiap-siap untuk menyambut kedatangan anak di tahun 2024, yang juga merupakan tahun Shio Naga Kayu.

Menurut keyakinan Tionghoa, individu yang lahir dengan Shio Naga cenderung memiliki sifat yang idealis dan perfeksionis.

Banyak pemimpin terkemuka lahir di bawah pengaruh Shio Naga, yang secara umum ditandai oleh sikap agresif, tekad kuat, dan keyakinan bahwa mereka adalah individu yang sempurna dan tidak ingin berubah.

BACA JUGA:Jadi Pemimpin Sukses ! Inilah 3 Shio yang Diramalkan Akan Membawa Perubahan Besar di Tahun Naga Kayu 2024

Shio Naga menjadi pilihan utama bagi warga China yang berencana untuk melahirkan anak pada tahun ini. Beberapa dari mereka adalah miliarder terkemuka, seperti:

1. Li Kang-Shing

Dengan kekayaan mencapai Rp. 424,9 Triliun, Li Kang-Shing adalah keturunan China terkaya di dunia menurut majalah Forbes.

Beliau adalah seorang pengusaha, investor, dan filantropis asal Hong Kong yang memiliki pengaruh besar di Asia. Portofolio bisnisnya mencakup sektor transportasi, real estat, jasa keuangan, ritel, serta energi dan utilitas.

Li Kang-Shing lahir pada 29 Juli 1928, dalam tahun Shio Naga Tanah di daerah Chaozhou, Provinsi Guangdong, China Selatan.

BACA JUGA:Bakal Dapat Rezeki Nomplok Sepanjang Tahun 2024, Deretan Shio Ini Diramalkan Paling Cuan

2. Lee Shau Kee

Dengan kekayaan mencapai Rp. 305 Triliun, Lee Shau Kee adalah seorang pengusaha properti dari Hong Kong. Menurut majalah Forbes 2015, ia pernah menempati peringkat ke-27 sebagai orang terkaya di dunia.

Sumber kekayaannya utamanya berasal dari Henderson Land Development, perusahaan yang bergerak di bidang properti, hotel, restoran, dan layanan internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: