HONDA

Drama Korea Romantis: The Story of Park Marriage Contract, Reinkarnasi Masa Lalu

Drama Korea Romantis: The Story of Park Marriage Contract, Reinkarnasi Masa Lalu

Drama Korea Romantis: The Story of Park Marriage Contract, Reinkarnasi Masa Lalu--Instagram//koreatopya/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Drama korea romantis The Story of Park Marriage Contract merupakan cerita dari kawin kontrak dengan reinkarnasi masa lalu. Drama korea ini tayang sejak 24 November 2023 lalu melalui platform streaming viu.

The Story of Park Marriage Contract tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 21.50 KST hingga 6 Januari 2024 mendatang. 

Bahkan uniknya drama korea ini berhasil meraih rating sebesar 5,6% mengalahkan drama korea My Demon.

Drama korea romatisThe Story of Park Marriage Contract tersebut disutradarai oleh Park Sang Hoon. 

Kemudian penulis naskah drama korea ini yang mengadaptasi web novel dengan judul yang sama menjadi skrip yakni Go Nam Jung.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 dengan Rating Tertinggi, Terbaik untuk Ditonton!

Drama korea romantis The Story of Park's Marriage Contract mengikuti kisah pernikahan kontrak yang berasal dari Dinasti Joseon pada abad ke-19 merupakan reinkarnasi masa lalu. 

Pemainnya diantaranya Kang Tae Ha diperankan oleh Bae In Hyuk sebagai pewaris tahta perusahaan dan lawan mainnya Park Yeon Woo yang diperankan oleh Lee Se Young.


--Instagram//viuindonesia/rakyatbengkulu.com

Park Yeon Woo diceritakan sebagai seorang istri yang pernah hidup pada abad-19. Dikisahkan kemalangan pernikahannya ternyata suaminya mengalami penyakit jantung kronis. 

Ketika malam pernikahannya terbukalah rahasia yang selama ini ditutupi oleh suaminya. Hingga akhirnya suaminya meninggal dunia akibat penyakit jantung tersebut.

BACA JUGA:5 Momen Paling Menguras Air Mata dalam Drama Korea Why Her?

Drama korea romantis The Story of Park's Marriage Contract ini ada adegan Park Yeon Woo mengalami nasib tragis pada malam pernikahannya. 

Tentu tidak sampai disana saja lebih parahnya Park Yeon Woo kemudian diculik dan dilemparkan ke dalam sumur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: