HONDA

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda --DOK/RB


Ide desain teras rumah minimalis modern yang menyadur konsep eropa ini cukup menarik untuk diaplikasikan. --DOK/RB.

Teras rumah minimalis modern ini memang menarik. Konsep teras rumah ini dengan gaya rumah-rumah warga di Eropa. Anda pun bisa mengaplikasikan konsep teras rumah ini. Kesannya sangat indah dan memberikan kesejukan bagi Anda.

Apalagi di kiri kanan tangga teras rumah tersebut ditempatkan dua pot bunga yang menyambut langsung kedatangan para tamu di rumah tersebut. Bunga-bunga lain juga ditanam di area teras hingga bisa memberikan rasa adem di rumah tersebut.

BACA JUGA:6 Tips Memilih Atap Rumah Berkualitas yang Sesuai Budget

31. Teras dengan Kursi Minimalis Klasik


Ide desain teras rumah minimalis ini menghadap ke satu arah, kesannya pun full menyambut kedatangan tamu di rumah tersebut.--DOK/RB 

Teras rumah yang memadukan daun jendela dan pintu utama dengan satu konsep warna sangat elegan. Apalagi perpaduan warna itu menyatu dengan warna lantai dan furniture minimalis klasik.

Furnitur jenis kursi kayu jati ini pun ditempatkan menghadap ke satu arah yang sama. Meja besar pun tersedia satu unit di teras rumah tersebut. Tanaman dan aneka jenis bunga pun memberikan kesan adem pada teras rumah tersebut.

BACA JUGA:4 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Prinsip Feng Shui yang Harus Anda Miliki

32. Teras dengan Aneka Bunga


Ide desain teras rumah minimalis modern ini memadukan warna yang kontras. Lantainya pun memberikan kesan menarik dipandang mata. --DOK/RB

Anda akan merasakan suasana di taman bunga ketika berada di teras rumah minimalis modern ini. Bunga ada di semua sudut ruang teras ini. Teras yang penuh dengan bunga ini akan menenangkan suasana hati Anda.

Konsep pintu utama yang menggunakan kaca dengan bingkai kayu tersebut juga memberikan kesan transparansi luar biasa. Ketika Anda duduk di kursi yang tersedia di teras ini, maka Anda akan semakin merasakan sensasi luar biasa di tengah kepungan smerbak bunga. 

BACA JUGA:7 Tanaman Hias yang Cocok untuk Mempercantik Ruangan Rumah

33. Teras dengan Pilar yang Kokoh 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: