HONDA

Pecel Lele Termurah se-Indonesia Ada di Bengkulu, Ini Daftar Harganya

Pecel Lele Termurah se-Indonesia Ada di Bengkulu, Ini Daftar Harganya

Di Bengkulu ada Pecel Lele Termurah se-Indonesia, ini daftar harganya.--Arifin/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Menu pecel lele banyak difavoritkan masyarakat. Nah, kini di Bengkulu ada Pecel Lele Termurah se-Indonesia.

Pecel Lele Termurah se-Indonesia ini merupakan nama salah satu warung yang ada di Kota Bengkulu, tepatnya di kawasan Pagar Dewa.

Makanan pecel lele mungkin sudah tak asing lagi terdengar di telinga kita, bahkan ketika kita mengunjungi suatu daerah pasti ada warung makan pecel lele.

Pecel lele dikenal sebagai makanan khas Jawa. Umumnya pecel lele dijual para pedagang kaki lima (PKL) dengan harga yang tergolong murah.

BACA JUGA:Ide Usaha Kuliner: Tips Memulai Bisnis Ayam Geprek Agar Banyak Pelanggan, Dijamin Laris dan Hasilkan Cuan!

Makanan satu ini dikenal dapat menggugah selera, nikmat, nagih, dan banyak digemari seluruh masyarakat Indonesia.

Sajian pecel lele biasanya terdiri dari nasi, ikan lele, lalapan, sambal. Menu satu ini cocok dinikmati dengan nasi hangat, dan untuk makan bersama keluarga.

Untuk para pencinta kuliner nusantara ada salah satu warung  yang unik di Kota Bengkulu, yakni Pecel Lele Termurah se-Indonesia.

Sesuai dengan namanya, harga per porsi memang benar-benar murah. Banyak masyarakat Bengkulu terkhusus pelajar, mahasiswa yang menjadikan tempat makan siang, kumpul keluarga, kerabat ataupun teman.

BACA JUGA:Pengusaha Malaysia Buka Bisnis Kuliner Nasi Kari Ayam di Bengkulu

Salah satu Vlogger Tiktok, Instagram Bengkulu, Muhammad Fajri Sudanto di akun TikTok @fajri_sudanto, merekomendasikan tempat makan Pecel Lele Termurah se-Indonesia yang ada di Bengkulu ini.

"Salah satu warung makan Pecel Lele Termurah se-Indonesia ada di Kota Bengkulu. Tepatnya di Pagar Dewa, Kota Bengkulu bersebrangan dengan Mr. D.I.Y," katanya.

Ia menjelaskan tempat ini sangat rekomendasi untuk para pelajar, mahasiswa dan seluruh masyarakat Bengkulu, karena harganya yang bersahabat di kantong.

Menu yang disajikan tidak hanya pecel lele saja, namun ada juga ayam geprek, ikan nila bakar, dan ayam goreng. Tak ketinggalan juga beberapa menu minuman yang bisa Anda pesan salah satunya es teh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: