HONDA

7 Inspirasi Meja Kompor Minimalis yang Cocok untuk Area Dapur, Bikin Betah Memasak

7 Inspirasi Meja Kompor Minimalis yang Cocok untuk Area Dapur, Bikin Betah Memasak

7 Inspirasi Meja Kompor Minimalis yang Cocok untuk Area Dapur, Bikin Betah Memasak--Foto: Instagram.com/kitchenset_bsd_bintaro

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setiap tahun pasti ada saja inspirasi untuk menciptakan desain meja kompor, karena meja kompor adalah salah satu perlengkapan dapur yang tak boleh anda lewatkan.

Meja kompor bisa memberikan solusi agar area dapur selalu rapi dan bersih pada saat digunakan untuk memasak.

Berbagai macam inspirasi meja kompor minimalis yang sangat cocok diterapkan di hunian modern, buat anda yang sedang mencari ide meja kompor untuk diaplikasikan di dapur anda.

Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Ingin Renovasi Teras Rumah Subsidi dengan Biaya Hemat? 3 Ide Teras Ini Bisa Jadi Inspirasi

1. Meja Kompor Mini dan Multifungsi

Memiliki ukuran yang cukup mungil, meja kompor yang satu ini sangatlah cocok diaplikasikan di area dapur yang luasnya cukup terbatas.

Dibalik ukurannya yang mini, meja kompor ini memiliki rancangan space-saving yang bagus melalui tambahan laci dalam jumlah yang cukup banyak sehingga multifungsi dan mampu untuk menampung banyak peralatan masak.

Alhasil, meja kompor ini akan membantu anda membuat area dapur tetap terkesan bersih, rapi dan nyaman.

BACA JUGA:Terbaru ! 35 Ide Desain Teras Rumah Minimalis Modern, Elegan dan Memberikan Inspirasi Bagi Anda

2. Meja Kompor Japandi Kayu Natural

Inspirasi yang pertama adalah meja kompor minimalis dengan finishing kayu yang natural berpadu dengan warna putih yang sangat pas jika diaplikasikan di dapur modern bergaya Japandi. 

Meja kompor ini memiliki bentuk model (U) dengan tata letak kompor yang sangat strategis sehingga siap mempermudah anda saat menggunakannya.

Tak hanya itu, meja kompor ini sangat space-saving karena dilengkapi dengan banyaknya laci untuk menyimpan berbagai peralatan masak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: