HONDA

Berdiri Sejak 1987, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Diresmikan Presiden RI Soeharto

Berdiri Sejak 1987, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Diresmikan Presiden RI Soeharto

Diresmikan Presiden RI Soeharto, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu berdiri sejak 1987.--dokumen/rakyatbengkulu.com

TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu telah meraih status akreditasi A (akreditasi tahun 2023) dari BAN-S/M (Badan Akreditasi Nasional-Sekolah/Madrasah).

Lembaga yang berdiri sejak 1987 ini telah meraih berbagai prestasi baik dari guru maupun muridnya, termasuk Juara Harapan 2 (Madya Putri Utami) dan Harapan 10 (Masri Shabihi) dalam lomba bercerita bersama PAUD Pedia Kemendikbud.


Lembaga yang berdiri sejak 1987 ini telah meraih berbagai prestasi baik dari guru maupun muridnya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Keren! 4 Sekolah Penerbangan Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Prestasi murid meliputi juara Lomba Fashion show, Lomba mewarnai, Lomba Tahfidz, Lomba baca Puisi, dan Juara 2 Lomba Drumband Bengkulu School Competition bersama Bank Indonesia.

Saat ini, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu memiliki 4 ruang kelas dan area bermain anak yang luas, bersih, rapi, dan aman.

Informasi lebih lanjut mengenai PPDB, biaya masuk, dan uang muka pendaftaran TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu dapat diperoleh dengan menghubungi melalui email sekolah di [email protected].


Saat ini, kepemimpinan TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu dipegang oleh Yuniar Gusni, M.Tpd.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Memilih sekolah untuk ananda tentu tidak boleh asal. Ada berbagai faktor yang harus diperhatikan agar si kecil memperoleh pembelajar terbaik di sekolah yang tepat.

Hal terpenting yang perlu diingat, sekolah elit belum tentu jadi yang terbaik buat buah hati Anda. Pahami tujuan pendidikan anak untuk memilih sekolah yang tepat.

Bagaimana, berminat untuk menyekolahkan ananda ke lembaga pendidikan ini? Pilihan tentu ada pada masing-masing orangtua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: