HONDA

Berdiri Sejak 1987, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Diresmikan Presiden RI Soeharto

Berdiri Sejak 1987, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Diresmikan Presiden RI Soeharto

Diresmikan Presiden RI Soeharto, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu berdiri sejak 1987.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMTaman Kanak-kanak (TK) Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu adalah lembaga pendidikan Taman Kanak-kanak swasta yang terletak secara strategis di Jalan Taman Remaja Lingkar timur kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Berdiri sejak tahun 1987, lembaga ini memiliki luas lebih dari 1 hektar.

TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu yang sudah berdiri sejak 1987 ini diresmikan Presiden RI Soeharto beserta ibu negara yang juga ikut mendampingi.

Pada tahun 90-an, ketika Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) masih jarang, TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu telah memulai perjalanannya.

Saat ini, Taman Kanak-kanak ini menyediakan 4 kelas dengan total 60 murid, yang dibimbing oleh tenaga pengajar profesional, kreatif, dan berprestasi.


Berdiri sejak tahun 1987, lembaga ini memiliki luas lebih dari 1 hektar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:BOP PAUD Bengkulu 2024 Tembus Rp30 Miliar: Terbesar Kota dan Bengkulu Utara

Di bawah naungan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, lembaga ini merupakan sekolah swasta yang dikelola oleh Yayasan Bunga Melur.

Yayasan ini dipimpin oleh Harniwati, S. Pd, dengan penasehat langsung oleh ibu Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu.

TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu menerapkan kurikulum Merdeka Belajar dan menawarkan kegiatan ekstrakurikuler menarik.

Termasuk pembelajaran tambahan bahasa Inggris, menari, mendongeng, drumband, serta pengembangan diri berbasis agama Islam yang dilakukan secara rutin setiap pagi.


TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu menerapkan kurikulum Merdeka Belajar dan menawarkan kegiatan ekstrakurikuler menarik.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Akreditasi BAN PAUD dan PNF Dorong Kualitas Pendidikan Anak Sejak Dini

Ekstrakurikuler dongeng ini dibina oleh Madya Putri Utami, seorang pendongeng Nasional yang telah meraih banyak prestasi di tingkat nasional.

Saat ini, kepemimpinan TK Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu dipegang oleh Yuniar Gusni, M.Tpd, bersama dengan 6 orang guru, 1 orang Tata Usaha, dan 3 orang tenaga kependidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"