HONDA

Prediksi Line-Up Pertandingan Piala Asia 2023 Grup D Indonesia Vs Irak

Prediksi Line-Up Pertandingan Piala Asia 2023 Grup D Indonesia Vs Irak

Prediksi Line-Up Pertandingan Piala Asia 2023 Grup D Indonesia Vs Irak--Instagram.com/marselinoferdinan10//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com – Timnas Indonesia mulai mengawali kiprahnya di Piala Asia 2023 malam ini. Skuad Garuda akan menghadapi Irak pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023.

Laga Indonesia vs Irak akan dimainkan di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar pada matchday pertama Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1) mulai pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Tertarik Lakukan Frugal Living? Ini 4 Tips Menjalankan Manajemen Keuangan Tanpa Boros

Pada laga kali ini, kualitas tim lawan lebih baik dibandingkan timnas Indonesia, pasalnya pada November 2023, Indonesia menelan kekalahan 1-5 dari Irak di kualifikasi Piala Dunia 2023. Namun, Indonesia yakin bisa lebih baik lagi dalam pertandingan ini.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berjanji timnya akan bermain lebih baik saat menghadapi Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023.

BACA JUGA:10 Kelompok Orang Ini Tidak Boleh Minum Teh Bunga Telang, Diantaranya Wanita yang Sedang Haid

Dia berani sesumbar bahwa permainan timnas Indonesia ke depan akan berbeda. setelah Garuda kalah 1-5 melawan Irak di kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026.

Shin Tae Yong menilai performa Timnas Indonesia pada laga sebelumnya melawan Irak sedang tidak baik. Menurutnya timnas Indonesia kurang memiliki banyak persiapan karena Piala Dunia U-17 2023.

BACA JUGA:Antioksidan Pada Buah Cermai Bisa Turunkan Kolesterol, Mengatasi Infeksi dan Fungsi Diuretik

Di kompetisi Grup D Piala Asia 2023, Indonesia sering disebut sebagai tim terlemah. Salah satu indikatornya adalah ranking FIFA. Indonesia menjadi satu-satunya negara di luar 100 besar ranking FIFA pada persaingan Grup D.

Timnas Indonesia kemungkinan akan bermain dengan formasi 3-4-1-2. Kedatangan Nadeo Argawinata membuat banyak orang bertanya-tanya siapa yang akan dimainkan Shin Tae-yong sebagai penjaga gawang.

BACA JUGA:Uban Muncul di Usia 20-an Bikin Panik? Coba Konsumsi 7 Makanan Ini

Namun posisi penjaga gawang hampir pasti akan diisi oleh Hernando Ari karena Nadeo baru saja bergabung dengan tim. Ernando didampingi tiga bek, Rizky Ridho, Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Berikut prediksi line-up Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 malam ini (3-4-1-2), Ernando Ari, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Justin Hubner, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman dan Rafael Struick.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: