HONDA

Mengenal BCA Digital, Apa Perbedaan dan Kelebihannya dengan Bank BCA, Simak Penjelasannya !

Mengenal BCA Digital, Apa Perbedaan dan Kelebihannya dengan Bank BCA, Simak Penjelasannya !

Mengenal BCA Digital, Apa Perbedaan dan Kelebihannya dengan Bank BCA, Simak Penjelasannya !--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Orang terkadang masih menyamakan antara BCA Digital dan Bank Central Asia (BCA). Padahal keduanya berbeda, sekalipun masih satu bendera, yakni BCA Group. Untuk itu, mari lebih dalam mengenal bank BCA digital, termasuk bank digital lainnya. 

BACA JUGA:Astra Financial dan WeLab Menghadirkan Bank Saqu sebagai Inovasi Layanan Perbankan Digital

BACA JUGA:Sambut Baik Rencana OJK, BRI Dukung Peningkatan Kapabilitas Digital Bank

Saat ini bank digital memang terus tumbuh dan berkembang. termasuk Bank BCA Digital. Apa saja perbedaan dan kelebihan Bank BCA Digital atau BCA digital dan bank BCA. Simak penjelasan artikel rakyatbengkulu.com yang menyajikan ulasan lengkap di bawah ini. 

Perbedaan paling utama dari Bank BCA Digital atau BCA digital dan BCA adalah keberadaan aplikasi perbankan. BCA digital memiliki produk mobile banking yang dijalankan menggunakan aplikasi bernama "Blu by BCA". Sedangkan, pengelolaan layanan digital BCA atau bank BCA melalui aplikasi BCA Mobile.

BCA digital, adalah bagian dari anak perusahaan dari Bank Central Asia (BCA) dibawah bendera PT Bank Central Asia Tbk. Pada beberapa waktu yang lalu, bank BCA selaku BCA induk resmi meluncurkan BCA Digital tersebut di Indonesia.

Peluncuran BCA digital ini jelas semakin menandai BCA Group sebagai bagian perbankan sukses di tanah air, bahkan asia. Banyak kemudahan yang ditawarkan. Terkhusus dalam bertransaksi yang menjadi pembeda utama pada aplikasi BCA Digital.

BACA JUGA:Integrasi Holding Ultra Mikro BRI Group Koneksikan Jutaan Masyarakat Akses Layanan Perbankan

BACA JUGA:Pengajuan KUR Ditolak Pihak Bank? Ini Faktor Penyebab dan Solusinya, Nomor 3 Paling Sering Terjadi


Peluncuran BCA digital ini jelas semakin menandai BCA Group sebagai bagian perbankan sukses di tanah air, bahkan Asia.--DOK/RB

BACA JUGA:BSI, Bank Umum Syariah Pertama yang Kantongi Perizinan Layanan RDN Online

BACA JUGA:Program Bank Sampah di Bengkulu Sukses Atasi Permasalahan Sampah dan Ciptakan Nilai Ekonomi

Seperti dijelaskan di awal, bahwa banyak orang masih beranggapan, bahwa BCA digital, adalah layanan mobile banking milik bank BCA layaknya aplikasi BCA mobile. Padahal BCA digital merupakan anak perusahaan BCA dan termasuk dari bagian BCA Group. 

Sebagai anak perusahaan, maka BCA digital sendiri sama seperti BCA syariah yang merupakan anak perusahaan dari BCA. Tentunya, sebagai anak perusahaan, maka BCA digital memiliki produk dan layanan tersendiri. BCA Digital juga memiliki kantor offline-nya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: