HONDA

Rahasia Kehidupan Berlimpah Berkah Aman dari Serangan Ghaib: 4 Pemilik Weton Dilindungi Khodam Naga Putih

Rahasia Kehidupan Berlimpah Berkah Aman dari Serangan Ghaib: 4 Pemilik Weton Dilindungi Khodam Naga Putih

4 pemilik weton dilindungi khodam naga putih, rahasia kehidupan berlimpah berkah aman dari serangan ghaib.--Foto: Freepik.com/Freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Weton merupakan bagian penting dalam budaya masyarakat Jawa, menjadi kunci untuk meramalkan perjalanan hidup.

Kitab Primbon Jawa mengungkapkan bahwa ada empat pemilik Weton yang dianggap memiliki khodam Naga Putih, memberikan mereka kehidupan berlimpah harta dan perlindungan dari ilmu ghaib.

1. Weton Sabtu Wage

Pemilik Weton ini, lahir pada Sabtu Wage, terkenal dengan sifat murah hati dan pendirian teguh. Khodam Naga Putih tertarik pada kebaikan mereka, memberikan perlindungan dari serangan ilmu ghaib.

Rezeki lancar dan kehidupan penuh keberuntungan menjadi bagian dari keistimewaan pemilik Weton Sabtu Wage.

BACA JUGA:Miliki Emosi Tinggi, Ternyata 3 Pemilik Weton ini Dinaungi Khodam Ular

2. Weton Jumat Pahing

Pemilik Weton Jumat Pahing diberkati dengan rezeki berlimpah dan kehidupan yang sejahtera karena sifat gigih mereka dalam bekerja.

Khodam Naga Putih menjaga dan melindungi mereka karena kesetiaan dan dedikasi dalam menciptakan kehidupan yang makmur bagi keluarga. Kitab Primbon Jawa meramalkan bahwa pemilik Weton ini akan menjadi orang kaya raya.

3. Weton Senin Legi

Pemilik Weton Senin Legi dikenal dengan sifat murah hati, sopan, dan bertanggung jawab. Mereka mudah mencari rezeki dan meraih kesuksesan karena ide-ide cemerlang dan dedikasi terhadap pekerjaan.

Khodam Naga Putih memberikan perlindungan berupa pagar gaib, melindungi pemilik Weton Senin Legi dari serangan ghaib.

BACA JUGA:KEREN! 6 Pemilik Weton Ini Diprediksi akan Menjadi Big Boss di Tahun 2024

4. Weton Selasa Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: