HONDA

KEREN! 3 Universitas Swasta di Kota Jakarta Ini Punya Fasilitas Lengkap dan Mewah

KEREN! 3 Universitas Swasta di Kota Jakarta Ini Punya Fasilitas Lengkap dan Mewah

Fasilitas lengkap dan mewah dimiliki 3 universitas swasta di Kota Jakarta ini.--Foto: Freepik.com/Jcomp

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Zaman sekarang dunia pendidikan Indonesia semakin maju dan berkembang. Hal ini terlihat dari banyaknya universitas yang berkualitas yang hadir di Negara ini.

Di Indonesia pada umumnya terdapat dua jenis universitas yang bisa menjadi pilihan sebagai tempat kuliah, ada universitas negeri dan juga ada universitas swasta. 

Pada ulasan kali ini, akan dibahas universitas-universitas swasta yang punya fasilitas lengkap dan mewah yang ada di Kota Jakarta.

Beberapa universitas swasta di Kota Jakarta yang terkenal mewah dan punya fasilitas lengkap ada dalam daftar berikut ini.

BACA JUGA:4 Universitas Terbaik di Provinsi Jawa Tengah, Paling Populer dan Banyak Diminati

Mewah di sini dalam artian mempunyai fasilitas yang lengkap yang dapat mendukung proses belajar mengajar dari mahasiswa.

Adanya fasilitas lengkap ini tentu saja berdampak kepada biaya kuliah yang lebih mahal dibandingkan dengan universitas lainnya.

Terdapat beberapa universitas swasta di Jakarta yang terkenal mewah dan dapat menjadi pilihan untuk melanjutkan studi, antara lain:

BACA JUGA:Manakah Universitas dengan Jurusan Terbanyak di Fakultas Pendidikan di Indonesia? Lihat Daftarnya di Sini

1. Universitas Bina Nusantara (Binus University)

Mengutip dari situs resminya, Universitas Bina Nusantara ini beralamat di kawasan Palmerah Jakarta Barat dan mempunyai beberapa kampus cabang di Jakarta dan juga di luar Jakarta.

Binus University ini memberikan penawaran berbagai program studi, terutama pada bidang teknologi informasi, bisnis, dan juga desain.

Selain itu Binus University juga mempunyai kerja sama dengan universitas-universitas ternama yang ada di luar negeri, seperti Curtin University, Queensland University of Technology, dan RMIT University.

Diketahui Binus University ini berada di peringkat ke-20 dalam daftar Kemenristekdikti tahun 2019 dan di posisi kedua setelah Institut Teknologi Bandung di dalam daftar QS World University Rankings 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: