HONDA

Besok Dini Hari, Duel Seru Copa Del Rey Antara Atletico Madrid dan Real Madrid

Besok Dini Hari, Duel Seru Copa Del Rey Antara Atletico Madrid dan Real Madrid

Duel seru Copa Del Rey antara Atletico Madrid dan Real Madrid akan berlangsung besok dini hari--Instagram/ Warung.madrid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pertandingan seru antara Atletico Madrid dan Real Madrid di Copa Del Rey akan berlangsung besok dini hari pukul 03.30 WIB.

Pasca-kemenangan Real Madrid dalam pertarungan sengit di piala El Clasico kemarin, mereka berhasil melaju ke babak final.

Apakah pertandingan ini akan menjadi kisah serupa dengan El Clasico sebelumnya? Atletico Madrid berencana untuk tidak mengulangi kesalahan, menghadirkan strategi baru dan pola permainan yang dapat mengancam lawannya.

Pelajaran berharga didapatkan oleh Atletico Madrid dari kekalahan kemarin, dan pelatih mereka telah menyiapkan manuver terbaru untuk mengatasi Real Madrid.

BACA JUGA:Real Madrid Menggempur Barcelona 4-1, Raih Gelar Juara El Classico 2024

Estadio Civitas Metropolitano akan menjadi saksi pertarungan sengit kedua tim pada 19 Januari 2024 dini hari pukul 03.30 WIB.

Setelah kekalahan 5-3 dari Real Madrid dalam piala El Clasico kemarin, pertarungan di babak 16 besar Copa Del Rey belum dapat diprediksi siapa yang akan unggul.

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, diprediksikan akan menggunakan formasi (5-3-2), sementara Carlo Ancelotti dari Real Madrid akan memilih formasi (4-3-1-2).

Vinicius Junior tetap menjadi andalan Real Madrid sebagai striker, diharapkan dapat mencetak gol melawan Atletico Madrid yang fokus pada pertahanan gawangnya.

BACA JUGA:Catat Jadwal El Classico 2024, Adu Kehebatan Real Madrid vs Barcelona!

Kedua tim masih diprediksi akan bermain imbang pada pertandingan dini hari Jumat besok, karena keduanya memiliki kekuatan seimbang baik dalam serangan maupun pertahanan.

Jangan lewatkan pertandingan seru ini pada 19 Januari 2024 dini hari pukul 03.30 WIB yang akan ditayangkan di stasiun TV swasta RCTI.

Berikut adalah tiga pertandingan sebelumnya antara Atletico Madrid dan Real Madrid:

11 Januari 2024: Madrid 5-3 Atletico (Piala Super Spanyol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: