HONDA

Ingin Beli Mitsubishi Xpander Cross 2024? Intip Dulu Kelebihan dan Spesifikasinya di Sini

Ingin Beli Mitsubishi Xpander Cross 2024? Intip Dulu Kelebihan dan Spesifikasinya di Sini

Ingin Beli Mitsubishi Xpander Cross 2024? Intip Dulu Kelebihan dan Spesifikasinya di Sini --Foto: Instagram.com/Mitsubishimotorsksa

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas 20 Jutaan: Cocok untuk Mahasiswa atau Pemula

Hal itu tentu saja menjadi kelebihan yang dimiliki mobil SUV ini. Sejuta fitur canggih yang dimiliki oleh mobil baru ini yakni ada dasboard dan panel pintu yang canggih.

Selain kelebihannya, dan juga tertuang dari desainnya yang lebih compact serta berkelas daripada pesaing-pesaingnya.

Mitsubishi Xpander Cross 2024 juga sudah dibekali dengan setir digital dan juga speedometer yang sangatlah canggih.

Mobil SUV terbaru ini banyak yang menyebut sangatlah cocok digunakan untuk beraktivitas seharian maupun mobil keluarga.

BACA JUGA:Pilihan Cerdas! 5 Mobil Bekas Keluarga Terbaik Harga 50 Jutaan, Rekomendasi 2024

Karena, fitur-fitur yang dimilikinya sangat melimpah dan super canggih, sehingga sangat mampu untuk memberikan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

Tidak kalah dari Mitsubishi Pajero Sport, mobil LSUV terbaru ini juga sangatlah unggul dan sudah dilengkapi dengan New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel dan Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black dan Navy Blue), Console Tray dan Card Holder.

Selain itu juga, New Floor Console with Armrest 5, New Digital AC panel, serta ada 9" WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Link Display Audio (SDA).

Tidak hanya itu, mobil baru ini juga juara dari segi fitur canggihnya karena memiliki New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering dan Hands Free Switch.

BACA JUGA:Mobil Paling Tangguh 2024: 6 Pilihan Terbaik dan Keuntungannya untuk Perjalanan Jauh!

Juga dilengkapi New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function 6, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, hingga New Rear USB Port on front console 5.

Mitsubishi juga berhasil menambah kesan yang mewah dan elegan dengan memberikan lampu LED T-Shape serta bodykit pada mobil ini.

Selain itu juga, Mitsubishi Xpander Cross 2024 juga sudah dibekali dengan lampu LED, pelek two-tone, keyless entry, roof rail, dan spoiler belakang yang sangatlah canggih dan modern.

Lalu untuk generasi terbaru dari SUV terbaru ini memiliki 2 tipe varian andalannya yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: