HONDA

Atletico Madrid Tumbangkan Real Madrid Dengan Skor 4-2 Copa Del Rey Babak 16 Besar

Atletico Madrid Tumbangkan Real Madrid Dengan Skor 4-2 Copa Del Rey Babak 16 Besar

Atletico Madrid Tumbangkan Real Madrid Dengan Skor 4-2 Copa Del Rey Babak 16 Besar--instagram/postunited/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Babak ke 16 besar Copa Del Rey pertandingan antara Atletico Madrid dengan musuh bebuyutannya, berhasil tumbangkan Real Madrid dengan skor 4-2. 

Ini menjadi kemenangan balasan, setelah kemaren Atletico Madrid sempat kalah melawan Real Madrid di El Classico minggu lalu.

Tentunya Atletico menggunakan strategi yang baru dengan manuver serangan yang beragam setelah pengalaman kalahnya dibantai 5-3 oleh Real Madrid di El Classico. 

Kedua tim yang sama-sama kuat tersebut memang sering kali bertemu dalam sebuah laga dengan kekuatan tim yang imbang.

BACA JUGA:Real Madrid Menggempur Barcelona 4-1, Raih Gelar Juara El Classico 2024

Pelatih Atletico Madrid menggunakan formasi 3-5-2 dengan pemain yang diturunkan A Witsel, J Gimenez, Hermoso, Liorente, R De Paul, Koke, Saul, S. Lino, A Morata, A. Griezman dilini depan. Sedangkan Real Madrid menggunakan pola 4-3-1-2 dengan kiper A. Lunin, F Mendy, Nacho, A. Rudiger, Carvajal, Luka Modric, E. Camavinga, F. Valverder, J Bellingham, dilini depan Vinicius dan Rodrygo.

Melalui S. Lino dimenit 39' Atletico Madrid melakukan tendangan ke gawang lawan dan menciptakan 1 gol. 

Namun di babak pertambahan waktu sebelum injury time 45+1 tendangan balasan dari J. Oblak menyamakan skor hingga 1 sama.

BACA JUGA:Catat Jadwal El Classico 2024, Adu Kehebatan Real Madrid vs Barcelona!

Pertandingan seru kedua tim ini menjadikan mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan satu sama lainnya mengingat seringnya mereka bertemu selalu saja dengan performa yang imbang. 

Pada pertandingan pertama penguasaan bola Real Madrid 54% lebih banyak dibandingkan Atletico 46%. 

Selain itu  Real Madrid mendapatkan 3 kali kesempatan tendangan sudut, 2 kali pelanggaran 1 kali kartu kuning. 


--instagram/realmadrid/rakyatbengkulu.com

Meskipun Atletico Madrid tidak memiliki kartu kuning namun mereka melakukan 9 kali pelanggaran pada pertandingan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: