HONDA

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Diluncurkan Pasar Global, Kapan Masuk ke Indonesia? Intip Keunggulannya

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Diluncurkan Pasar Global, Kapan Masuk ke Indonesia? Intip Keunggulannya

Intip keunggulan Xiaomi Redmi Note 13 Pro yang telah diluncurkan di pasar global, kapan masuk ke Indonesia? --YouTube/Gadgetin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Xiaomi Redmi Note 13 Pro secara resmi telah diluncurkan di pasar global. Banyak yang penasaran, kapan gadget ini masuk ke Indonesia? Sebelumnya intip dulu keunggulannya.

Dikutip rakyatbengkulu.com dari kanal YouYube Gadgetin, Minggu, 21 Januari 2024 ada sejumlah kecanggihan yang terdapat pada smartphone ini.

Gadgetin merupakan salah satu kanal YouTube yang biasa mereview handphone baru termasuk Xiaomi Redmi Note 13 Pro yang baru saja sudah diluncurkan pada pasar global.

Kapan masuknya ke Indonesia? Belum diketahui kapan barang elektronik ini akan masuk pasaran Indonesia meskipun izin TKDN sudah dimiliki pihak Xiaomi.

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Dirilis Global, Ini Dia Berbagai Fitur Unggulannya

Namun kecanggihan dan kapasitas dari Redmi Note 13 pro ini sudah banyak yang menanti kehadirannya di Indonesia. Itupula yang membuat akun YouTube Gadgetin melakukan review lantaran begitu banyak permintaan dari warganet.

Dalam 1 hari review ini menjadi trending nomor 2 di YouTube, saking banyaknya yang menunggu launching di pasar Indonesia. Berikut ini spesifikasi dari handphone Redmi Note 13 Pro 5G.

Peluncuran pasar global yang baru-baru ini tanggal 15 Januari 2024 lalu memperkenalkan tipe Redmi Note 13 4G, Redmi Note 13 5G, Redmi 13 Pro 4G dan Redmi 13 Pro 5G yang paling tinggi yakni Redmi 13 Pro+ 5G.

Kapan masuknya dan rilisnya ke Indonesia belum tahu? Namun izin TKDN yang dimiliki oleh Xiaomi sudah bisa jika produk tersebut untuk dipasarkan di Indonesia.

BACA JUGA:Siap Mencetak Rekor, Smart TV Xiaomi TV S Pro 100 Disebut TV Pintar Terkuat di Pasaran

Gadgetin mereview khusus Redmi Note 13 Pro 5G yang ada di pasar global dengan Ram 8 Giga dan 256 Giga penyimpanan.

Dengan kamera 200 Megapixel ois, layarnya dengan 1,5k 120 hz Ammoled immersive dengan prosesor baru ultratin bezel snapdragon 7S Gen 2. 

Dengan charging 67 Watt Turbo dengan kapasitas baterai 5.100 mah. Sensor screen fingerprint yang ada di samping.

Belum diketahui kapan dan berapa harga yang ada pada Redmi 13 Pro 5G ini mengingat yang terdahulu Redmi 12 Pro bisa jadi kalau dirilis di pasar Indonesia harganya kisaran Rp4,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: