HONDA

Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Dirilis Global, Ini Dia Berbagai Fitur Unggulannya

Xiaomi Smart Band 8 Pro Siap Dirilis Global, Ini Dia Berbagai Fitur Unggulannya

Ini dia berbagai fitur unggulan Xiaomi Smart Band 8 Pro yang siap dirilis global.--Foto: Facebook.com/Aguskurniawan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Xiaomi Smart Band 8 Pro akan segera rilis secara global. Akan tetapi untuk tanggal rilisnya saat ini masih belum diketahui, ada kemungkinan dalam waktu dekat ini. 

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro ini sepertinya bakal sama dengan versi global dan China. Adapun spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro ini merupakan model yang lebih mahalnya dari Xiaomi Smart Band 8 seri sebelumnya.

Seperti salah satunya ialah memiliki ukuran layar berbentuk persegi panjang yang lebih besar 1,74 inch dengan panel AMOLED.

Layar Xiaomi Smart Band 8 Pro  ini juga telah mempunyai refresh rate 60Hz dan mendukung warna sampai 16,7 juta warna dan kerapatan 336PPI, serta memiliki tingkat kecerahan yang diklaim sampai 600 nits.

BACA JUGA:Cocok untuk Pria dan Wanita! Ini Rekomendasi 5 Smartwatch Terbaik Harga di Bawah Rp1 Jutaan

Xiaomi Smart Band 8 Pro memiliki bobot total sekitar 22,5 gram dan ketebalan hanya 9,99 mm. 

Xiaomi Smart Band 8 Pro ini memiliki dua jenis strap, yaitu strap material TPU yang anti bakteri dan ramah di kulit dan strap material kulit.

Xiaomi Smart Band 8 Pro ini mempunyai GNSS five-star positioning, monitoring dual-channel, dan memiliki kemampuan positioning yang lebih presisi.

Adapun baterai Xiaomi Smart Band 8 Pro ini dapat bertahan sampai 14 hari untuk mode standby, atau 6 hari dengan mode AOD.

BACA JUGA:Keren! Ini 5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik dan Harga Terjangkau Tahun 2023

Selain itu Xiaomi Smart Band 8 Pro ini juga sudah didukung dengan rangkaian fitur tracking kesehatan, termasuk detak jantung, tingkat stres, oksigen dalam darah, kualitas tidur sampai ke kesehatan wanita.

Apakah Xiaomi Smart Band 8 Pro ini akan dirilis di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: