HONDA

Hati-hati Pubertas Kedua Bila Suami Tunjukkan Perubahan Ini, Kenali 4 Cirinya

Hati-hati Pubertas Kedua Bila Suami Tunjukkan Perubahan Ini, Kenali 4 Cirinya

Kenali 4 cirinya, hati-hati bila suami tunjukkan perubahan ini bisa jadi sedang mengalami pubertas kedua. --Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apabila tunjukkan beberapa perubahan ini, hati-hati suami Anda sedang mengalami pubertas kedua. Berikut ini 4 cirinya yang bisa terjadi.

Pubertas merupakan perubahan yang terjadi kepada sistem tubuh menjadi lebih matang secara reproduksi seksual pada manusia.

Setiap manusia mengalami pubertas 2 kali untuk wanita ketika umur 10 hingga 14 tahun dan berlanjut antara umur 30 hingga 40 tahun.

Begitupun dengan lelaki yang mengalami pubertas dari umur 12 hingga 16 tahun kemudian berlanjut kedua pada umur 40 tahun ke atas.

BACA JUGA:Suami Wajib Ajarkan Agama, Termasuk Nafkah Lahir dan Batin, Istri Adalah Tanggung Jawab Suami

Namun ciri-ciri fisik kemudian pada usia remaja sangat terlihat jelas pada perubahan organ-organ tubuhnya terutama seksualitas.

Begitupun pada ciri pubertas kedua ini yang dialami oleh seorang suami yang menginjak umur 40 tahunan akan terlihat dengan beberapa perubahan ini.

Hati-hati jika suami sudah mulai mengalami pubertas kedua bisa jadi akan lebih genit, lebih banyak minta perhatian di luar rumah atau mulai muncul kejenuhan dalam rumah tangga.

Bisa jadi perubahan tersebut merupakan ciri-ciri suami Anda sedang di fase pubertas kedua.


Pubertas merupakan perubahan yang terjadi kepada sistem tubuh menjadi lebih matang secara reproduksi seksual pada manusia.--Foto: Freepik.com/freepik

BACA JUGA:Ustad Abdul Somad: Berhias di Hadapan Suami, Kewajiban Istri Sebagai Muslimah Salehah

Kenali berikut 4 ciri yang menunjukkan suami Anda sedang di fase pubertas kedua yang dirangkum rakyatbengkulu.com yakni :

1. Perubahan Baru

Suami Anda yang awalnya tidak hobi olahraga tiba-tiba suka melakukan sesuatu patut dicurigai perubahan baru ini menjadi ciri suami Anda alami pubertas kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: