HONDA

SeaBank Bagi-bagi Giveaway iPhone 15 Beserta Smartphone Lainnya, Caranya Gampang Yuk Ikuti!

SeaBank Bagi-bagi Giveaway iPhone 15 Beserta Smartphone Lainnya, Caranya Gampang Yuk Ikuti!

Caranya gampang yuk ikuti! SeaBank bagi-bagi giveaway iPhone 15 beserta smartphone lainnya.--seabank.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada kabar bahagia bagi kamu pemilik rekening aktif SeaBank. Bank digital ini sedang bagi-bagi hadiah giveaway.

Tak tanggung-tanggung iPhone 15 beserta smartphone lainnya bisa kamu dapatkan. Caranya gampang yuk simak dan ikuti.

SeaBank merupakan bank digital terpercaya dengan izin dan diawasi oleh OJK merupakan Bank peserta penjamin Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).

Kamu pengen iPhone 15? Cukup dengan lakukan cara-cara ini kamu bisa miliki smartphone tersebut dengan tidak usah membeli ke gerai resminya. SeaBank sedang lakukan giveaway hingga bulan Maret 2024 nanti.

BACA JUGA:Buka Rekening SeaBank Sekarang! Dapatkan Rp100 Ribu, Dijamin Dapat Keuntungan Berbelanja di Shopee

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank dapat melakukan pendaftaran dahulu melalui aplikasi yang kamu bisa download lewat Playstore cukup dengan 3 menit transaksi kamu bisa langsung jadi nasabah resmi bank digital ini. 

Hadiah spesial giveaway ini salah satu ketentuannya harus menjadi nasabah resmi dari SeaBank, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan ketika menjadi nasabah resmi.

Salah satu keuntungannya tidak ada biaya transfer yang akan membebankan nasabah dalam bertransaksi ini sangat memudahkan nasabah yang sering sekali transaksi. 

Keunggulan lainnya juga bisa kamu dapatkan termasuk menang dan bawah pulang berbagai smartphone terutama iPhone 15 ini. Caranya gampang berikut ini ketentuan dan syarat yang harus kamu miliki :

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital SeaBank Hanya 3 Menit, Dapatkan Keuntungan Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

1. Peserta wajib memiliki rekening dan merupakan nasabah aktif SeaBank

2. Follow Instagram @SeaBank.ID, Like Facebook Page SeaBank Indonesia, Follow Tiktok @SeaBank.ID dan Follow Twitter @SeaBankID lalu post ini

3. Komen “#AwalidiSeaBank”, sertakan username IG, FB, TIktok & Twitter

4. TIDAK DIPERBOLEHKAN spam comment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: