HONDA

Buka Rekening SeaBank Sekarang! Dapatkan Rp100 Ribu, Dijamin Dapat Keuntungan Berbelanja di Shopee

Buka Rekening SeaBank Sekarang! Dapatkan Rp100 Ribu, Dijamin Dapat Keuntungan Berbelanja di Shopee

Dijamin dapat keuntungan berbelanja di Shopee, buka rekening SeaBank sekarang dan dapatkan Rp100 ribu.--Instagram/seabank.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Buka rekening SeaBank sekarang dapatkan saldo Rp100 ribu. Saat ini, SeaBank memberikan kesempatan istimewa bagi Anda yang ingin membuka rekening.

Promo berlangsung mulai tanggal 1 hingga 31 Januari 2024, di mana Anda bisa langsung mendapatkan saldo Rp100 ribu setelah berhasil membuka rekening di SeaBank.

Jadilah nasabah SeaBank dan rasakan berbagai keuntungan saat berbelanja di Shopee.

SeaBank, yang telah terafiliasi dengan Shopee, menawarkan beragam fasilitas dan keuntungan untuk memuaskan kebutuhan berbelanja Anda.

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital SeaBank Hanya 3 Menit, Dapatkan Keuntungan Gratis Ongkir dan Cashback Shopee

Sebagai nasabah, Anda dapat menikmati kemudahan bertransaksi di Shopee dan manfaat lainnya yang ditawarkan oleh SeaBank.

Dalam rangka mempermudah pelanggan membayar secara instan saat berbelanja, SeaBank bekerja sama dengan Shopee.

Dengan membuka rekening di SeaBank, Anda akan lebih mudah melakukan transaksi di Shopee, serta menikmati berbagai kemudahan lainnya.

Tidak hanya itu, terafiliasi dengan aplikasi Shopee juga memberikan keuntungan berupa promo menarik untuk para nasabah SeaBank.

BACA JUGA:Terafiliasi Shopee, Ini Kelebihan dan Kekurangan Bank Digital SeaBank

Dapatkan saldo Rp100 ribu dengan mudah dan resmi menjadi nasabah PT Bank SeaBank Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai PT Bank Kesejahteraan Ekonomi.

Proses pendaftaran SeaBank sangat cepat dan mudah. Unduh aplikasinya melalui App Store atau Google Play Store, lakukan pendaftaran dalam waktu 3 menit, dan verifikasi nomor handphone melalui kode OTP yang dikirimkan SeaBank.

Siapkan KTP dan isi formulir data pribadi menggunakan aplikasi elektronik di aplikasinya, serta lakukan verifikasi wajah untuk keamanan nasabah.

Buka rekening sekarang dan nikmati saldo Rp100 ribu, serta berbagai keuntungan lainnya, seperti:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: