HONDA

Kelas Premium! Ini 4 Kelebihan Sepeda Motor All New Honda Scoopy 2024, Dilengkapi Fitur yang Makin Canggih

Kelas Premium! Ini 4 Kelebihan Sepeda Motor All New Honda Scoopy 2024, Dilengkapi Fitur yang Makin Canggih

4 Kelebihan Sepeda Motor Bebek, All New Honda Scoopy 2024--Insatagram.com/ dimaspopo

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sepeda motor All New Honda Scoopy 2024 secara resmi telah diluncurkan PT. Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lalu.

Dengan empat varian terbarunya, Honda Scoopy 2024 hadir semakin berkelas dan menjadi referensi kendaraan untuk sehari-hari.

Di setiap variannya, sepeda motor All New Honda Scoopy 2024 tersedia dengan dua warna yang kekinian sehingga akan memberikan pembaruan dibandingkan dengan series sebelumnya.

Ini membuat All New Honda Scoopy 2023 memiliki daya tariknya tersendiri karena dilengkapi dengan jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh atau kilometer.

BACA JUGA:4 Keunggulan Sepeda Motor Honda Beat Street 2024, Nomor 1 Menjadikannya Incaran Anak Muda!

Jaminan garansi tersebut berlaku untuk seluruh sepeda motor Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM, serta sepeda motor Honda kelas premium yang keluar sejak tanggal 25 Oktober 2023 lalu.

Disamping itu, berikut ini spesifikasi dari sepeda motor All New Honda Scoopy 2024 yang semakin naik kelas dan trendi. Diantaranya:

1. Pilihan Warna yang Variatif

Dengan pilihan warna yang variatif membuat sepeda motor All New Honda Scoopy 2024 menjadi pilihan para konsumen pecinta skuter matik atau skutik. 

Warna yang dihadirkan dari empat varian yang ada akan memberikan pilihan semakin banyak sehingga akan memberikan kesan baru yang lebih segar.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Sepeda Motor Honda BeAT 150cc yang Pas untuk Semua Kalangan!

2. Fitur yang Semakin Canggih

Sepeda motor All New Honda Scoopy 2024 memberikan berbagai fitur yang canggih dan kekinian supaya konsumen lebih nyaman dan aman pada saat berkendara di jalan. 

Fitur yang menjadi kelebihan dari All New Honda Scoopy 2024 yakni, Alternating Current Generator (ACG) untuk menghidupkan mesin sepeda motor bebek dibuat lebih halus tanpa suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"