HONDA

Sering Dianggap Sepele, Padahal 5 Hal Ini Bisa Buat Pasangan Semakin Jatuh Cinta

Sering Dianggap Sepele, Padahal 5 Hal Ini Bisa Buat Pasangan Semakin Jatuh Cinta

hal sepele yang dapat membuat Pasangan semakin Jatuh Cinta--Freepik.com/Freepik

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM - Kunci keromantisan untuk membuat pasangan semakin jatuh cinta, sebenarnya tidak harus dilakukan dengan yang mahal-mahal.

Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan uang banyak ataupun sampai merepotkan orang lain.

Cinta itu diibaratkan sebuah tanaman yang harus diberi pupuk sebuah kejujuran, ketulusan dan juga kepercayaan. Tidak peduli berapa banyak perselisihan yang mungkin kamu dan pasangan mengalaminya, itu tidak akan menjadi masalah pada akhirnya.

Adapun cinta ini akan membuat seseorang merasa lebih aman dan juga nyaman, karena rasa bahagia dialaminya sebab cinta akan membuat seseorang tersebut lebih percaya diri.

BACA JUGA:6 Cara Unik dan Romantis untuk Ungkapkan Perasaan Cinta kepada Pasangan

Bersama orang yang dicintainya maka seseorang akan merasa lebih aman, nyaman dan juga tentram.

Menurut ajaran agama Islam makna cinta ini sangatlah suci, dimana cinta harus didasari oleh kasih sayang dan dibuktikan dengan perbuatan.

Apa saja yang kita cintai di bumi ini harus karena Allah Ta'ala. Sangat tidak baik dan berbahaya kalau mencintai sesuatu hanya karena hawa nafsu.

Menurut seorang pakar psikologi Zick Rubin, menyebutkan kalau cinta adalah sebuah emosi yang terbentuk dari 3 perasaan antara lain perhatian, kasih sayang dan juga keintiman.

BACA JUGA:Pilih Lokasi Bulan Madu yang Romantis, Supaya Lebih Berkesan, Jadi Momen Tak Terlupakan

Sedangkan berdasarkan kamus Merriam-Webster, makna cinta memiliki arti rasa sayang yang konstan dan ditunjukkan kepada seseorang.


Cinta itu diibaratkan sebuah tanaman yang harus diberi pupuk sebuah kejujuran, ketulusan, dan juga kepercayaan--Freepik.com/Freepik

Terdapat 5 hal sepele yang bisa buat pasangan semakin jatuh cinta yang dirangkum Rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, antara lain:

1. Membawakan makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: