HONDA

4 Batu Akik Bertuah Paling Dicari Para Kolektor, Ada yang Berkhodam Jin?

4 Batu Akik Bertuah Paling Dicari Para Kolektor, Ada yang Berkhodam Jin?

Beberapa jenis batu akik yang ada di dunia ini diyakini dapat memberikan semacam tuah atau manfaat untuk si pemakainya.--Tokopedia.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada beberapa batu akik bertuah yang paling banyak diburu oleh para kolektor batu akik.

Hampir mayoritas semua batu akik ini sangat beragam bentuk dan juga jenisnya, seperti mulai batu akik dari kelas terendah hingga kelas yang tinggi.

Akan tetapi tahukah kamu? Kalau dari beberapa jenis batu akik yang ada di dunia ini diyakini dapat memberikan semacam tuah atau manfaat untuk si pemakainya.

Terdapat beberapa jenis batu akik yang diyakini dapat memberikan tuah untuk si pemakainya, yang dirangkum dari Rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, antara lain:

BACA JUGA:Ini Dia 6 Jenis Batu Akik Berkhodam Tinggi, Paling Banyak Diburu Kolektor

1. Batu Akik Sulaiman


Batu akik sulaiman ini memiliki khasiat sebagai perlindungan, kekayaan, kemakmuran, kecerdasan, percaya diri dan juga kewibawaan--Tokopedia.com

Batu Akik Sulaiman dipercaya sebagai batu pilihan berkhodam jin yang hidup di masa Nabi Sulaiman.

Adapun batu akik sulaiman ini memiliki khasiat sebagai perlindungan, kekayaan, kemakmuran, kecerdasan, percaya diri dan juga kewibawaan.

Karena berbagai khasiatnya tersebut, maka batu akik sulaiman sangat pas dipakai oleh siapa pun, seperti pengusaha, pejabat pemerintah, guru atau dosen, mahasiswa, tuan tanah, pedagang hingga petani dan lainnya.

BACA JUGA:4 Khasiat Batu Akik Berwarna Kuning yang Luar Biasa Bagi Pemakainya

Didukung dengan khodam jin, batu akik sulaiman diyakini mampu memancarkan energi positif yang sangat kuat, adapun khodam jin yang diisikan dipercaya merupakan khodam jin dari pasukan Nabi Sulaiman.

2. Batu Akik Kecubung


Masyarakat yunani kuno mempercayai kalau batu akik kecubung dapat dipakai untuk meringankan mabuk ketika meminum minuman beralkohol--Tokopedia.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: