BANNER KPU
HONDA

13 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bengkulu

13 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bengkulu

Hotel Mercure, adalah 1 dari 13 Hotel yang Terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, Paling Nyaman untuk Bermalam di Bengkulu--DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bagi Anda yang berkunjung ke Provinsi Bengkulu, maka wajib tahu 13 hotel yang terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, paling nyaman untuk bermalam.  

13 hotel yang terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, paling nyaman untuk bermalam di Bengkulu, adalah hotel yang berbintang, mulai dari hotel bintang 4,3,2 dan 1.

13 hotel terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, paling nyaman untuk bermalam di Bengkulu juga dilengkapi fasilitas yang berkelas hingga paling nyaman untuk bermalam dan memberikan kebetahan bagi tamu hotel.

13 hotel yang terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno di Bengkulu, sangat rekomended dan layak Anda coba saat berkunjung ke Kota Bengkulu, ibukota Provinsi Bengkulu Indonesia. 

BACA JUGA:9 Hotel Terbaik di Kota Bengkulu, Cocok untuk Bermalam Menyambut Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Update! 7 Rekomendasi Penginapan dan Hotel di Dekat Destinasi Wisata Pantai Panjang Bengkulu

13 hotel apa saja yang terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, paling nyaman untuk bermalam di Bengkulu, Anda pun bisa terus menyimak artikel rakyatbengkulu.com, sampai akhir berikut ini.

1. Hotel Mercure 

Hotel Mercure adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan S. Parman No. 27, di Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu Indonesia.

Hotel Mercure merupakan sebuah hotel bintang 4 dan merupakan hotel terbesar di Provinsi Bengkulu.

Hotel Mercure, merupakan bagian dari 13 hotel yang terdekat dengan Bandara Fatmawati Soekarno, paling nyaman untuk bermalam di Bengkulu. 

Hotel Mercure yang terletak di jalan S Parman itu hanya berjarak sekitar 9,9 kilometer dari Bandara Fatmawati Soekarno (BKS).

BACA JUGA:Kids Cooking Class Hotel Santika, Munculkan Bakat dan Latih Kreativitas Anak

BACA JUGA:Rahasia Lukisan Oei Hui Lan di Ruangan The Sugar Baron Room Hotel Tugu Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: