HONDA

Pengaruh Batu Akik Sesuai dengan Hari Kelahiran Terhadap Aura, Rezeki, Kewibawaan serta Pengasihan

Pengaruh Batu Akik Sesuai dengan Hari Kelahiran Terhadap Aura, Rezeki, Kewibawaan serta Pengasihan

Terdapat pengaruh batu akik sesuai dengan hari kelahiran terhadap aura, rezeki, kewibawaan serta pengasihan.--Facebook.com/Aziz

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memakai batu akik sesuai dengan hari kelahiran seseorang akan mempengaruhi aura, rezeki, kewibawaan dan juga pengasihannya. Benarkah?

Walaupun tren batu akik pada saat ini tidak lagi booming seperti pada beberapa tahun yang lalu. Namun para pencinta batu akik ini masih cukup banyak penggemarnya.

Baik itu yang mencari batu akik ini untuk sebagai koleksinya atau malah menjadikan batu akik ini sebagai hal-hal yang berkaitan spiritual.

Menurut orang-orang zaman dulu, pada umumnya menggunakan batu akik ini merujuk ke primbon Jawa atau hari kelahiran seseorang.

BACA JUGA:4 Batu Akik Bertuah Paling Dicari Para Kolektor, Ada yang Berkhodam Jin?


Terdapat pengaruh batu akik sesuai dengan hari kelahiran terhadap aura, rezeki, kewibawaan serta pengasihan--Facebook.com/Aziz

Dimana pemakaian batu akik dipercaya akan mempengaruhi terhadap para pemakainya. Akan tetapi tahukah kamu? Ternyata tidak bisa sembarangan menggunakan batu akik ini.

Dikarenakan batu akik akan mempengaruhi untuk aura, rezeki, kewibawaan, pengasihan dan juga lainnya.

Berikut ini terdapat batu akik yang sangat cocok dipakai dan disesuaikan dengan hari kelahiran si pemakainya, yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber, antara lain:

1. Kelahiran Hari Senin

Untuk mereka yang memiliki hari kelahiran hari Senin, sangat direkomendasikan untuk memakai batu akik yang berjenis amethyst.

BACA JUGA:4 Khasiat Batu Akik Berwarna Kuning yang Luar Biasa Bagi Pemakainya

Seperti batu akik aqua marine, batu akik biduri pandan, batu akik biduri bulan, dan batu akik kristal kuning.

Dimana untuk batu utamanya ialah batu amethyst kristal, batu saphire dan juga mutiara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: