HONDA

7 Fakta Menarik Kemampuan Mistis Kucing, Pantas Saja Disebut Hewan Sakral

7 Fakta Menarik Kemampuan Mistis Kucing, Pantas Saja Disebut Hewan Sakral

7 Fakta Menarik Kemampuan Mistis Kucing, Pantas Saja Disebut Hewan Sakral--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM- Ada tujuh fakta yang menarik kemampuan mistis kucing, pantas saja disebut sebagai hewan yang sakral.

Umumnya kucing, dipelihara oleh sebagian orang karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan dan perawatannya pun tidaklah terlalu sulit.

BACA JUGA:9 Tanaman Ini Ada Dalam Al Quran Padahal tidak Tumbuh di Arab, Justru Banyak di Indonesia

Selain itu, kucing bisa juga untuk menjaga rumah dari hewan-hewan lainnya seperti tikus, bahkan dapat menghalangi ular yang mau masuk kedalam rumah.

Dibalik semua itu, ternyata kucing punya kemampuan mistis, sehingga disebut sebagai hewan yang sakral. Bahkan kucing dapat melihat ataupun mendengar, apa yang tidak bisa dan dilihat serta di dengar oleh manusia.

BACA JUGA:Pilih Warna yang Terang, Ini 6 Tips Memilih Keramik Lantai Dapur Supaya Terlihat Cantaik dan Nyaman

Dimana berbagai riset telah membuktikan, bahwa ada banyak manfaatnya, baik itu dari sisi psikologis maupun kesehatan yang dapat diperoleh dari memelihara kucing

Bagi pecinta kucing, kamu mesti ternyata kucing punya kemampuan mistis, yang konon katanya bisa menjadi pelindung bagi pemiliknya. 

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Minahasa, Sulawesi Selatan: 8 Desa 1 Miliar

Pada zaman Mesir kuno, kucing dianggap sebagai wujud dari Dewi Bastet. Dimana Dewi Bastet, yang juga disebut Bast, mempunyai wujud tubuh seorang perempuan yang ramping dengan kepala kucing. 

Dewi Bastet disembah sebagai dewa sejak dinasti ke-2 (dua) Mesir dan merupakan dewa paling umum di bagian paling utara Mesir kuno. 

BACA JUGA:Tampil Beda! Ini 6 Kelebihan Sepeda Motor Honda ADV 160 2024 yang Wajib Diketahui

Ahli Ilmu Kejawen dan Pakar Supranatural, Mbah Yadi mengatakan kucing punya kemampuan rahasia spiritual dan kepekaan yang luar biasa yang jarang disadari oleh para pemiliknya. 

Berikut 7 fakta menarik kemampuan mistis kucing, sehingga disebut hewan sakral yang perlu kalian ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: