HONDA

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik di Tahun 2024, Daftar Harga dan Fitur Terbaru

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik di Tahun 2024, Daftar Harga dan Fitur Terbaru

Terdapat beberapa rekomendasi Smart terbaik di tahun 2024 dengan harga dan fitur yang terbaru.--Freepik.com/Freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat beberapa rekomendasi smart terbaik di tahun 2024 dengan harga dan fitur terbaru.

Smart TV memiliki perbedaan dari TV biasa. Salah satu perbedaan Smart TV dengan TV biasa terletak pada keberadaan koneksi jaringan wifi.

Pada saat dapat terhubung ke internet, pengguna bisa menikmati layanan streaming film di Netflix, vidio, iFlix ataupun nonton Youtube langsung dari smart TV.

Smart TV pada saat ini menjadi pilihan populer untuk pengguna yang mencari smart TV berukuran sedang dengan kualitas gambar yang baik.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Merek Smart TV Terbaik 2024, Harga di Bawah Rp4 Jutaan

Pada tahun 2024, di saat smart TV semakin beragam pilihannya seperti performa, kualitas gambar, fitur tambahan, dan juga tentunya budget yang perlu menjadi pertimbangan di dalam memilih Smart TV terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Terdapat beberapa rekomendasi merek dari smart TV terbaik 2024 disertai dengan fitur dan harga terbarunya, yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:


Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 32 inch ini mempunyai kelebihan yang tidak kalah dari produsen televisi lainnya--Shopee.com

1. Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch

Smart TV keluaran Xiaomi ini mempunyai kelebihan yang tidak kalah dari produsen televisi lainnya, seperti pada Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 32 inch ini.

BACA JUGA:Bukan Sekadar Hiburan, Pilihan 5 Smart TV Terbaik dan Terjangkau di Tahun 2024

Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 32 inch ini telah mengadopsi speaker 8w x 2 powerful stereo speaker yang lebih kencang dan jelas, dimana Mode drop-down tanpa batas juga menjadi kelebihan dari Smart TV ini.

Selain itu Smart TV Xiaomi Mi TV 4A 32 inch ini juga dilengkapi dengan remote 12 tombol yang canggih membuat aktivitas menonton pengguna lebih mudah dan juga nyaman.

Smart TV Xiaomi ini juga telah dilengkapi dengan google voice search yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan hiburan hanya dengan perintah suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: