HONDA

5 Rekomendasi Hotel di Mekkah dengan Pemandangan Ka'bah, Bisa Menjadi Pilihan Saat Ibadah

5 Rekomendasi Hotel di Mekkah dengan Pemandangan Ka'bah, Bisa Menjadi Pilihan Saat Ibadah

5 Rekomendasi Hotel Mekkah Dengan Pemandangan Ka'bah Bisa Menjadi Pilihan--instagram/fairmontmakkah

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini dia 5 rekomendasi hotel di Mekkah dengan pemandangan Ka'bah yang bisa menjadi pilihan Anda saat beribadah.

Melakukan perjalanan spiritual menjadi keinginan semua umat Islam. Dengan melakukan ibadah umrah dan haji bisa menjadi pilihan dalam perjalanan spiritual penuh dengan rahmat dan mencari keberkahan dari Allah SWT.

Siapa yang tidak mau melaksanakan ibadah dekat dengan Ka'bah sehingga melalui hotel tempat beristirahat dapat melihat pemandangan Ka'bah langsung. 

Mencari hotel di Mekkah dengan view langsung Ka’bah bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, dengan berbagai macam hotel yang ditawarkan. 

BACA JUGA:15 Hotel Terbaik dan Dekat Bandara Sentani Jayapura, Paling Nyaman untuk Bermalam di Papua

Ada banyak hotel di Mekkah yang menawarkan kamar hotel dengan pemandangan Ka'bah. Ini dia rekomendasi hotel mewah di Mekkah dengan pemandangan Ka'bah yang bisa menjadi pilhan saat ibadah yakni : 

1. Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont

Hotel rekomendasi pertama yang bisa menjadi pilihan Anda dalam melakukan perjalanan spiritual yakni Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont. 

Untuk yang sering ke Mekkah maka tidak asing mendengar nama hotel tersebut karena terkenal sekali kemewahannya dan kemegahannya. 

Makkah Clock Royal Tower, A Fairmont Hotel merupakan hotel yang lokasinya berada tepat di depan Masjidi Haram sehingga bisa sekali melihat pemandangan ka'bah dari kamar hotel. 

BACA JUGA:5 Hotel Terbaik yang Dekat dengan Bandara Internasional Minangkabau

Lokasinya berjarak kurang lebih sekitar 50 meter sehingga hanya butuh beberapa menit untuk bisa mencapai Ka’bah. 


Hotel yang direkomendasikan dapat melihat pemandangan Ka'bah yakni Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont--instagram/fairmontmakkah

Salah satu keistimewaan hotel ini terdiri dari 76 lantai sehingga membuatnya sering disebut sebagai bangunan tertinggi di dunia, dengan ciri khas mahkota jam terbesar sedunia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: