HONDA

Beda Kelas, Ini Dia Spesifikasi Toyota All New Agya dan Agya GR Sport 2024

Beda Kelas, Ini Dia Spesifikasi Toyota  All New Agya dan Agya GR Sport 2024

Sering dianggap sama ternyata Toyota All New Agya dan Agya GR Sport 2024 ternyata beda kelas.--Instagram.com/ mundodecarroscolobia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Toyota Agya selama ini dikenal sebagai mobil murah. Namun Toyota Agya 2024 pada saat ini terbagi dalam dua segmen yaitu LGCC dan City Car. Khusus pada Agya varian E dan G.

Penggemar kini dapat memilih Toyota All New Agya dan Agya GR Sport 2024. Sering dianggap sama tapi ternyata keduanya beda kelas.

Toyota All New Agya harganya tetap di bawah Rp200 jutaan. Sementara pada Toyota Agya GR Sport sekarang naik kelas sehingga harganya tembus di atas Rp200 jutaan.  

All New Agya dan All New Agya Sport GR yaitu memiliki perannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda. 

BACA JUGA:Tetap Tangguh! Ini 7 Tips Merawat Mobil Tua agar Tidak Mudah Mogok

Pengembangan Toyota Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah model pada segmen entry. 

Menggunakan Platform Terbaru

Mempertegas dengan konsep Exciting Car, platform monocoque dikembangkan bersama suspension system yang sanggup untuk meredam guncangan dengan lebih baik dan fleksibel terhadap di jalanan Indonesia yang dinamis.  

Handing Toyota All New Agya jauh lebih lincah dan stabil serta peluang body roll yang lebih kecil sehingga akan meningkatkan driving quality. 

Improvement pada platform sanggup untuk meningkatkan kekakuan lateral sehingga pada bodi belakang lebih stabil, sementara ubahan pada torsion beam yang lebih Anda membuat mobil lebih mudah untuk dikendalikan.  


Toyota Agya GR Sport 2024 kini naik kelas sehingga harganya tembus di atas Rp200 jutaan--Instagram.com/ kartikasari.co.id

Interior Toyota All New Agya

Desain dan layout pedal juga mengalami penyegaran spaya pengemudi mendapatkan posisi duduk yang natural dan rileks. 

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Kualitas Baik, Ini 5 Mobil Bekas Layak Dibeli di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"