HONDA

Beda Kelas, Ini Dia Spesifikasi Toyota All New Agya dan Agya GR Sport 2024

Beda Kelas, Ini Dia Spesifikasi Toyota  All New Agya dan Agya GR Sport 2024

Sering dianggap sama ternyata Toyota All New Agya dan Agya GR Sport 2024 ternyata beda kelas.--Instagram.com/ mundodecarroscolobia

Kabin Toyota Agya 2024 menjadi lebih luas karena sudah penggunaan advanced all new platform, namun dengan menjaga bodi tetap kompak sebagai ciri khas dari sebuah city car yang handal untuk mobilitas di perkotaan. 

Eksterior Toyota All New Agya

Siluet body dari samping menunjukkan postur tubuh yang lebih gagah dan terlihat besar, kesan agresif juga ditampilkan dengan garis desain yang terlihat tajam dan berkarakter. 

Untuk dimensi, Toyota All New Agya ini memiliki Panjang 3.760 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.505 mm dan wheelbase 2.25 mm. 

Performa Toyota All New Agya

Mobil ini dilengkapi dengan mesin baru berkode WA-VE dengan kubikasi 1.200 cc 3-silinder Dual VVT-I yang bisa menghasilkan tenaga 86,7 daya kuda pada 6.000 RPM dan torsi 113 Nm pada 4.500 RPM. 

BACA JUGA:Temperatur Suhu Mesin Mobil Sering Naik Secara Tiba-tiba? Ternyata 6 Hal Ini Jadi Penyebabnya

Penerus tenaga mesin menuju roda dengan menggunakan transmisi CVT yang lebih ringkas lagi.

Kompak dan efisien. Mesin 3-silinder ini juga memiliki keunggulan dan kelebihan yaitu efisien dalam mengolah bahan akar. 

Eksterior Toyota Agya GR Sport

Untuk memberikan tampilan yang lebih sporty lagi, model Toyota Agya GR dibekali dengan aero kit.

Dipasang pada eksterior dengan tujuan bahkan untuk membantu meningkatkan aerodinamika sporty hatchback yang sudah lebih baik dari generasi yang sebelumnya. 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Merawat Mobil Saat Musim Hujan, Perhatikan Ketinggian Permukaan Air

Performa Toyota Agya GR Sport

Exclusive shock absorber dan coil spring diracik supaya bisa memberikan daya redam lebih maksimal lagi dibandingkan dengan model standar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: