HONDA

Wow! Toyota Raize 1.200 Cc, Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Lengkap yang Bikin Melongo

Wow! Toyota Raize 1.200 Cc, Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Lengkap yang Bikin Melongo

Fitur Lengkap Toyota Raize 1.200 cc--Instagram.com/ eva_kovriki_27

Hanya saja, Toyota menggunakan konsep sleek interior yang mengusung gaya kabin cukup ramping, dengan kabin yang lebih ramping ini. 

Ruang pada bagian dalam Toyota Raize 1.200 cc ini akan cenderung lebih rapi dan akan terkesan lebih luas, tentu pengendara nantinya akan mendapatkan kenyamanan yang ekstra selama berkendara.

Kapasitas maksimal dari Toyota Raize 1.200 cc ini adalah 5 orang penumpang dewasa, kapasitas ini memang tidak terlalu besar.

BACA JUGA:Tak Ada Tandingannya! Ini Dia, Spesifikasi All New Toyota Fortuner 2024 yang Semakin Tangguh

Karena ada SUV lain dengan kapasitas hingga sampai 7 orang dewasa, hanya saja kapasitas ini sudah cukup mumpuni untuk digunakan oleh keluarga kecil.

Untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara, Toyota Raize 1.200 cc menghadirkan kabin berbalut kain dan kulit yang berkualitas, tidak hanya tahan lama kabin ini pun begitu lembut ketika akan digunakan.

Juga, pada dashboard dengan detail yang lebih fungsional di bagian dashboard, Toyota Raize 1.200 cc memiliki layar sentuh berukuran 7 inch. 

Layar ini akan lebih memudahkan pengendara untuk menggunakan beragam macam fitur entertainment yang tersedia mulai dari radio AM/FM, T-Link, pemutar Mp3, M-Toyota dan lainnya sebagainya.

BACA JUGA:Beda Kelas, Ini Dia Spesifikasi Toyota All New Agya dan Agya GR Sport 2024

Menariknya, pada layar tersebut juga bisa di koneksikan dengan sistem Android Auto ataupun Apple Car Play dengan koneksi ini, tentu saja pengendara akan semakin mudah untuk mengoperasikannya.

2. Spesifikasi Mesin Toyota Raize 1.200 cc

Seperti yang sudah terlihat pada nama produk ini, di bagian bawah pada bonet sudah tertanam mesin dengan kapasitas hingga 1.200 cc dan 3 silinder. 

Mesin yang digunakan pada Toyota Raize 1.200 cc adalah jenis mesin yang baru dan memiliki 12 katup DOHC serta juga teknologi dual VVT-i.

Dengan detail mesin tersebut, varian Toyota Raize 1.200 cc sangat mampu untuk menghasilkan tenaga hingga 88 PS pada 6.000 rpm, torsi maksimal yang dihasilkan mesin mencapai 112,7 Nm pada 4.500 rpm.

BACA JUGA:Wow! Suzuki Ertiga Hybrid Tampil Makin Canggih, Ini 4 Kelebihan yang Membuatnya Jadi Begitu Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: