HONDA

Heboh se Indonesia, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Adu Jotos di Acara Pelantikan Kades

Heboh se Indonesia, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Adu Jotos di Acara Pelantikan Kades

Heboh se Indonesia, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Adu Jotos di Acara Pelantikan Kades--DOK/RB/Tangkapan Gambar dari Youtube Segmen News

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keretakan hubungan Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan wakilnya, Sulaiman mencapai puncaknya, Kamis, 1 Februari 2024.

Keduanya, bupati dan wakil bupati Rokan Hilir nyaris adu jotos di acara pelantikan penghulu atau kepala desa Kades di Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Sontak, keretakan hubungan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Rohil Provinsi Riau ini membuat heboh se Indonesia

Parahnya lagi, tindakan memalukan yang dilakukan oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong dan wakilnya, Sulaiman, tidak hanya berlangsung di depan puluhan Kades, tetapi juga tamu undangan lainnya.  

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Sigi 2, Sulawesi Tengah: Ini Rinciannya

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Sigi, Sulawesi Tengah: 22 Desa 1 Miliar

Tindakan bupati dan wakil bupati yang membuat heboh se Indonesia tergambar dalam video akun Youtube Segmen News, yang berjudul 'Bupati dan Wabup Rohil Nyaris Baku Hantam'.

Dalam video akun Youtube Segmen News yang berdurasi 2.58 detik tersebut, mempertonntonkan pertengkaran antara Bupati Rohil Afrizal Sintong dan wakilnya, Sulaiman.

Video tersebut sudah tersebar di grup-grup WhatsApp, sejak sore pada Kamis 1 Februari 2024, saat keduanya menghadiri pelantikan Penghulu atau Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Awalnya, video yang sudah beredar luas dan membuat heboh se Indonesia, bupati dan wakilnya ini terlihat duduk berdekatan. 

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 di Tojo Una Una, Sulawesi Tengah: 20 Desa 1 Miliar

BACA JUGA:Dana Desa Tiap Desa 2024 Parigi Moutong 3, Sulawesi Tengah: Simak di Sini

Sang Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong duduk di sebelah kiri sang Wakil Bupati Sulaiman. 

Afrizal Sintong mengenakan pakaian jas hitam lengkap dengan peci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: