HONDA

Raffi Ahmad Gandeng Hotman Paris Tantang NCW Atas Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

Raffi Ahmad Gandeng Hotman Paris Tantang NCW Atas Tuduhan Dugaan Pencucian Uang

Raffi Ahmad Gandeng Hotman Paris Tantang NCW Mengenai Tuduhan Dugaan Pencucian Uang--tiktok/Rans daily update

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Raffi Ahmad baru-baru ini mendapatkan tuduhan dugaan pencucian uang oleh NCW yang disiarkan ke media sosialnya.

Raffi Ahmad lanjut gandeng Hotman Paris tantang NCW mengenai tuduhan mereka atas dugaan pencucian uang tersebut.

Ketum DPP National Corruption Watch, Hanifa Sutrisna menjelaskan alasan pihaknya menuding Raffi Ahmad melakukan pencucian uang karena melihat pertumbuhan bisnis Raffi yang tidak wajar dari Rans Entertaiment.

Pernyataan ini diberikan oleh Hanifa Sutrisna sebagai Ketum NCW yang disampaikannya di media sosial termasuk tiktok akun Hanifa Sutrisna yang juga menyebutkan akan mengumpulkan bukti-bukti dari tuduhan tersebut.

Perihal pemicu ini ditambah dengan kedekatan Raffi Ahmad terhadap para pejabat dengan harta kekayaan bapak dua anak ini yang bernilai fantastis dan dinilai oleh mereka tidak masuk akal.

Menurut mereka kekayaan tersebut tidak mungkin cepat didapat sebagai artis kalau tidak ada suntikan dana dari beberapa pejabat yang diduga harta kekayaan tersebut dari pencucian uang para pejabat.

BACA JUGA:Konsisten Perjuangkan Nasib Desa, Sultan: Khususnya Kenaikan Anggaran Desa

Ini disebabkan Raffi Ahmad saat ini sedang berada dekat dengan salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi.


surat terbuka untuk NCW dapat hadir bertemu dengan Raffi Ahmad dan Hotman Paris untuk memberikan bukti tuduhan dugaan pencucian uang--instagram/raffinagita1717

Suami Nagita Slavina ini dianggap telah masuk kedalam dunia politik dan diulik oleh NCW mengenai hartanya yang ratusan miliar yang didapati bukan hanya dari kerja kerasnya, melainkan dari dana pejabat korupsi.

Mereka mengatakan lagi bahwa Raffi Ahmad memiliki ratusan rekening pribadi disejumlah bank di Indonesia sebagai bentuk dana pencucian uang tersebut.

Tentunya ayah dari Rafathar ini tidak tinggal diam, dia mengatakan dalam sebuah kesempatan bahwa dari umur 13 tahun dia berkarya di dunia entertaiment hingga saat ini jasanya masih dipakai oleh beberapa stasiun televisi.

Belum lagi Rans Entertaiment yang dia bangun bersama sang istri tercinta memiliki pondasi yang kuat sehingga tak heran Rans menjadi incaran para investor yang berani menanamkan modalnya kesana.

"Tenang semuanya cicilan saya masih banyak bisa di cek. Saya kerja keras dari pagi, siang, sore, malam bisa dilihat semuanya. Jangan mudah percaya tuduhan seperti itu, fitnah ini sudah keterlaluan sekali" ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"