HONDA

Ini 5 Weton Selalu Dikejar Rezeki, Miliki Kekayaan Berlimpah Sepanjang Hidupnya, Kamu Salah Satunya?

Ini 5 Weton Selalu Dikejar Rezeki, Miliki Kekayaan Berlimpah Sepanjang Hidupnya, Kamu Salah Satunya?

Ini 5 Weton Selalu Dikejar Rezeki, Miliki Kekayaan Berlimpah Sepanjang Hidupnya, Kamu Salah Satunya?--rakyatbengkulu.disway.id

 

3. Weton, Rabu Legi 

Karena rabu adalah tujuh dan legi adalah lima, maka neptu weton tersebut adalah dua belas. Sama halnya seperti weton Selasa Pahing, dimana weton ini juga dinaungi oleh waseso segoro, dan kikis bumi. 

BACA JUGA:Ribut Bupati-Wakil Bupati Rohil, Mengingatkan Kejadian Heboh se Indonesia saat Wabup Kepergok Bersama ASN

Adapun orang yang lahir dalam weton ini, dikenal sebagai orang yang mudah bersosialisasi dengan siapapun dan selalu terbuka atas saran atau kritik dari orang lain. 

 

4. Weton, Senin Wage 

Karena senin, adalah empat dan wage adalah empat, maka neptu weton tersebut adalah delapan. Dimana hidup dalam naungan tunggak semi dan ilmu latipan membuat weton tersebut akan meraih kesejahteraan melalui keahliannya yang beragam. 

BACA JUGA:Wow! Sepeda Motor Honda Stylo 160 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

Dimana mereka yang lahir dalam weton ini tidak akan pernah puas, adapun mereka selalu mencari cara untuk selalu tumbuh dan berkembang dari diri mereka yang kemarin. 

 

5. Weton, Kamis Legi

Karena kamis adalah delapan dan legi adalah lima, maka neptu dari weton ini adalah tiga belas. Dimana dibawah naungan tunggak semi, kekayaan mereka akan terus memiliki kekayaan yang berlimpah sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:HKPGS Terima Bantuan Ambulance dari Pemerintah Kota Bengkulu

Adapun hidupnya akan dipenuhi oleh kebahagiaan dan rasa kemenangan yang tidak pernah berhenti. Untuk mencapai keberhasilan dalam hidupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: