HONDA

HKPGS Terima Bantuan Ambulance dari Pemerintah Kota Bengkulu

HKPGS Terima Bantuan Ambulance dari Pemerintah Kota Bengkulu

HKPGS Terima Bantuan Ambulance dari Pemerintah Kota Bengkulu--dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Serah terima bantuan satu unit mobil ambulance oleh PJ. Walikota Bengkulu kepada Himpunan Keluarga Padang Guci Serumpun (HKPGS) dilaksanakan Jum'at, 2 Februari 2024. 

Serah terima bantuan tersebut dilaksanakan di kediaman Mitrul Ajemi, S.Sos, Ketua HKPGS Provinsi Bengkulu, tepatnya di Jl. Sumas.

Selanjutnya, pelaksanaan kegiatan ini dihadiri langsung oleh PJ. Walikota Bengkulu beserta perangkat dan juga turut hadir berbagai keluarga HKPGS Bengkulu. 

Tentunya kedatangan PJ. Walikota Bengkulu di kediaman Ketua HKPGS ini disambut hangat.

BACA JUGA:Mengenal Kearifan Lokal Yo Botoi Botoi Pukek Mendarek, Ciri Khas Nelayan Kota Bengkulu

Pembukaan kegiatan serah terima ini dibuka secara langsung oleh Mitrul Ajemi, S.Sos. 

Dalam penyampaiannya, Mitrul Ajemi selaku Ketua HKPGS menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PJ. Walikota dan Pemkot dalam penyerahan bantuan.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Arif Gunadi yang telah menyempatkan waktu hadir bersama kami keluarga Padang Guci Serumpun terkhususnya kami berterima kasih dan bersyukur karna telah memberikan kami bantuan satu unit mobil ambulance,” ungkap Mitrul.

BACA JUGA:Bukan Jam, 24 Petunjuk Waktu ala Bengkulu bagian Selatan, Kearifan Lokal yang Unik dan Tiada Duanya

“Tentunya dalam penyerahan bantuan mobil ambulance ini akan sangat bermanfaat bagi kami, terlebih jika ada keluarga Padang Guci serumpun yang sakit, tentunya kami langsung akan menjemput dan membawa ke rumah sakit. Dan kami juga berharap dengan terjaga hubungan antar Pemkot dan HKPGS ini akan berdampak baik kedepannya,” ucap Mitrul selaku ketua HKPGS

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Liburan Imlek di Bengkulu, Dijamin Seru dan Menyenangkan!

Kemudian, dalam sambutannya Pj. Walikota Arif Gunadi menjelaskan bahwasanya, pengajuan bantuan ini proposalnya telah dimasukkan sekitar 5 bulan lalu, Alhamdulillah bisa terlaksana sekarang. 

Serta bantuan ambulance ini sudah banyak diberikan kepada kerukunan-kerukunan yang ada di Kota Bengkulu, termasuk hari ini di HKPGS.

BACA JUGA:10 Hotel Terbaik dan Harga Paling Ekonomis di Kota Bengkulu, Lokasi Strategis Dekat Bandara Fatmawati Soekarno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: