HONDA

Thailand Master 2024: Bagas/Fikri Balaskan Dendam Sabar/Reza, Melesat ke Babak Semifinal

Thailand Master 2024: Bagas/Fikri Balaskan Dendam Sabar/Reza, Melesat ke Babak Semifinal

Thailand Master 2024 : Bagas/Fikri Berhasil Membalaskan Dendam Sabar/Reza, Masuk Kebabak Semifinal--instagram/ina_badminton

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasangan Bagas/Fikri balaskan dendam Sabar/Reza dan berhasil melesat ke babak semifinal dalam ajang Thailand Master 2024.

Thailand Master 2024 menyisakan Bagas/Fikri dari ganda putra Indonesia, pasangan ini berhasil membalaskan dendam Sabar/Reza dan masuk kebabak semifinal. 

Ganda putra Indonesia kini hanya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saja yang berjuang di Thailand Master 2024, setelah beberapa teman senegara harus pupus harapan setelah kalah di kualifikasi utama.

Salah satunya pasangan Sabar/Reza yang kalah disingkirkan oleh wakil dari Taiwan di babak utama, kemarin.

BACA JUGA:Thailand Master 2024 : Menyisakan Bagas/Fikri Lolos Masuk ke Babak Perempat Final

Namun, ternyata dibalaskan kekalahan tersebut oleh Bagas/Fikri atas Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Dengan berjuang sekuat tenaga akhirnya Bagas/Fikri dapat lolos dari perempat final Thailand Masters 2024, sehingga masuk ke babak semifinal akibat pertandingan semalam.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana setelah menang atas wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada 2 Februari 2024.

Kemenagan Fikri/Bagas terhadap wakil Taiwan ini membutuhkan pertandingan tiga set dengan skor 15-21, 21-9 dan 21-18 yang sangat butuh perjuangan.

BACA JUGA:Thailand Master 2024: Perwakilan Tunggal Putra Indonesia Habis, Leo/Daniel dan Rahmat/Yeremi Maju ke 16 Besar

Pada set pertama Fikri/Bagas memulai pertandingan dengan kurangnya kesiapan. Nampak mereka ikut dalam permainan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan sehingga mereka sulit keluar dari tekanan.

Pada set awal mereka tertinggal cukup jauh pada skor 2-7, seringkali mereka melakukan kesalahan sendiri dengan beberapa kali upaya serangan dilakukan. Namun, belum mampu membalikan keadaan.

Belum lagi Bagas dengan serangan smashnya sering kali membentur net sehingga mereka belum bisa melakukan banyak hal pada pertandingan pertama, hingga kalah dengan skor 15-21 dari Taiwan.

Pada set kedua mereka merubah strategi dengan memperkecil kesalahan sendiri dengan menambah serangan yang lebih beragam melawan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, sehingga membuat lawan ketinggalan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: